D-ONENEWS.COM

Tanggapan Eri Cahyadi Ketika Diusulkan Golkar Maju di Pilkada Surabaya 2024

Surabaya, (DOC) – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi akhirnya memberikan tanggapan terkait Partai Golkar, yang mengusulkan namanya untuk maju kembali sebagai Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Plkada) 2024.

Dalam pernyataannya, Eri mengaku belum mendengar kabar soal dirinya yang bakal diusung oleh partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya malah tidak tahu kabar itu,” ungkap Wali Kota Eri.

Ia mengaku, sebelumnya pernah bertemu dengan DPD Golkar Surabaya. Namun dalam pertemuan hanya membahas kinerja Pemkot Surabaya. Bahkan DPD Golkar juga sempat berpesan agar capaian kinerja Pemkot Surabaya terus dipertahankan demi kepentingan masyarakat Kota Pahlawan.

“Pada waktu bertemu (DPD Golkar) mengapresiasi dan menyampaikan untuk kinerja terus dipertahankan. Saya sampaikan bahwa apa pun itu yang saya lakukan untuk umat,” ujarnya.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini juga mengatakan bahwa dirinya hanya menunggu tugas partai untuk maju ke Pilkada pada November 2024 nanti.

“Kita kan tergantung ditugaskan partai, masak tiba-tiba naik munggah. Saya harus tegak lurus dengan partai, karena saya juga diangkat dari partai. Jadi partai menugaskan kemana saya harus siap,” kata Eri.

Dirinya juga menegaskan bahwa untuk saat ini akan berfokus dengan tugas dari Ketua Umum PDI-Perjuangan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

“Yang penting hari ini kita, ditugaskan Bu Mega khusus kepada saya itu melalui Pak Sekjen, satu, umatnya harus diselesaikan kemiskinannya. Kedua bagaimana pemilihan presiden Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi yang terbaik,” pungkas Eri. (r6)

Loading...

baca juga