D-ONENEWS.COM

Timnas Menang Telak 5-2 Lawan Thailand, Keluarga Risky Ridho Menangis Haru

Surabaya,(DOC) – Timnas Sepakbola Indonesia akhirnya meraih kemenangan di babak Final Sea Games Kamboja 2023, lawan Thailand dengan skor 5-2. Kemenangan tersebut di sambut tangis haru keluarga Risky Ridho di Surabaya.

Keluarga dari Risky Ridho, beserta orang kampung mengadakan nonton bareng Final Cabor Sepakbola Sea Games Kamboja 2023. Tepat di depan rumah Risky Ridho, warga tampak serius menonton pertandingan.

Babak final ini berlangsung dramatis, dan pertandingan 2 x 45 menit berakhir seimbang, sehingga harus berlanjut ke babak perpanjangan 2 x 15 menit.

Kericuhan antar tim sempat terjadi, setelah Timnas Garuda mampu unggul kembali. Bahkan dalam kericuhan tersebut, tampak manajer Timnas Indonesia U-22 sempat di pukul dan jatuh tersungkur.

Dari kericuhan tersebut, wasit pun akhirnya mengeluarkan kartu merah pada beberapa pemain dan juga masing-masing official timnas.

Meski begitu, Indonesia berhasil menyumbangkan medali emas di Sea Games Kamboja dan pertandingan berakhir dengan keunggulan Indonesia, 5-2.

Dengan kemenangan Indonesia inilah, keluarga dari Risky Ridho tampak menangis bahagia. Karena anaknya bisa menghantarkan Timnas Indonesia juara di Cabor Sepakbola Sea Games Kamboja.

“Terimakasih atas doa dan dukungan dari teman-teman maupun warga Indonesia,” ujar Sutoyo, ayah dari Risky Ridho, Selasa(16/5/2023) malam.

Selain itu, dari kemenangan ini. Timnas Sepakbola Indonesia kembali bisa meraih medali emas di Sea Games, setelah menunggu 32 tahun lamanya.(ang/r7)

Loading...

baca juga