D-ONENEWS.COM

Sekjen PSSI Akan Temui Wali Kota, Bahas Soal Pertandingan Timnas Indonesia Lawan Cina di GBT

foto : Asprof Jatim temui Wali Kota Tri Risma (dok)

Surabaya,(DOC) – Sekretaris Jenderal (Sekjend) PSSI Ratu Tisha beserta jajaran direktur di PSSI berencana menemui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya, untuk membicarakan soal pertandingan persahabatan antara tim nasional (Timnas) Indonesia dan Cina di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur (Jatim), Amir Burhanudin, menjelaskan, pertandingan persahabatan U-20 itu akan dilaksanakan pada 17 Oktober 2019 mendatang.

“Kamis(10/10/2019) besok, Sekjend Ratu Tisha akan audiensi ke Balai Kota, untuk bertemu Ibu Wali Kota Risma. Sekitar siangan pukul 13.00 Wib, untuk membicarakan persiapan tuan rumah friendly match Timnas Indonesia dan Cina di GBT. Biar semuanya lancar,” ungkapnya, Rabu(9/10/2019).

Selain membahas persiapan menjadi tuan rumah laga persahabatan, kunjungan PSSI ini juga untuk mengecek penambahan infrastruktur di GBT, yang akan digunakan Venue FIFA World Cup U-20 pada tahun 2021 mendatang.

“Sekalian melihat dan membicarakan kelengkapan infrastruktur di GBT, untuk salah satu Venue FIFA World Cup U20 nantinya,” pungkasnya.(r7)

Loading...

baca juga