D-ONENEWS.COM

Viral Video Wawancara Bersama Eks Menkes Siti Fadilah, Ini Penjelasan Deddy Corbuzier

Eks Menkes Siti Fadilah saat diwawancarai Deddy Corbuzier

Jakarta (DOC) – Deddy Corbuzier tengah menjadi perbincangan setelah video podcast nya bersama mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari terkait kasus corona viral. Deddy pun memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

Soalnya, Deddy dianggap tak meminta izin untuk bertemu dengan Siti Fadhilah yang saat ini sedang menjadi tersangka atas kasus korupsi.

Di laman instagramnya, Deddy membuat sebuah video klarifikasi dan memberikan penjelasan mengenai video podcast tersebut. Deddy menegaskan bahwa ia tak memiliki kepentingan apa pun terkait podcast nya bersama Siti.

“Menjawab Media perihal Podcast Ibu Siti Fadilah. Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia,” jelas Deddy di instagram.

Deddy kemudian menjelaskan bahwa tak ada hoax atau pun provokasi dalam podcast yang dilakukannya bersama mantan menteri kesehatan itu. Ia pun menanggapi perihal kasus korupsi yang tengah dihadapi Siti.

“Tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam Podcast tersebut. Masalah Korupsi dll adalah pembelaan beliau yang sudah banyak di media lain. Masalah beliau pernah membantu Indonesia dan dunia menghadapi kasus Sars pun sudah banyak di media lain,” tegasnya.

Lebih lanjut Deddy menjelaskan mengenai tujuan dari podcast tersebut dibuat. Intinya untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi Covid19. Tujuan dari podcast tersebut adalah untuk kepentingan rakyat dan bangsa kita melawan Covid19,” kata Deddy.

“Di luar beliau koruptor atau tidak, yang kita ambil adalah ilmu nya bagi bangsa kita. Saya mohon, kasian Ibu Siti saat ini.. Yuk kita ambil positif nya saja. Ambil ilmu nya.. Tuk Indonesia,” tutupnya.(mer)

Loading...

baca juga