D-ONENEWS.COM

Wahana Perosotoan Air Kenpark Kenjeran Ambrol, Belasan Pengunjung Luka-luka

Surabaya,(DOC) – Wahana perosotan atau seluncuran permainan air di Water Park Kenjeran Surabaya ambrol dari ketinggian sekitar 8 meter.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu(7/5/2022) siang ini, praktis mengakibatkan belasan pengunjung mengalami luka.

Berdasarkan data yang beredar dilokasi kejadian, terdapat 17 orang mengalami luka berat dan ringan.

Menurut salah satu saksi mata, Sari Agustini (34), warga Bulak Banteng, dari pantauannya ada banyak orang yang jatuh dari perosotan tersebut.

“Awal nggak tahu, kan saya duduknya di sana terus banyak yang teriak-teriak, perosotannya terbuka dikit-dikit. Air tuh sudah seperti bocor mengalir ke bawah dan terbuka terus patah gini jatuh semua,” ungkap Sari.

Sari mengatakan, dari pengamatannya, terdapat sekitar 7 orang lebih.

“Sekitar jam 1, ada 7 orang lebih. Ada anak kecil, remaja ada, yang paling parah seusia se-masnya (25-an) ini, aduh berdarah semua. Pas ke bawah itu langsung jatuh,” terangnya.

Ia juga mengaku, jika petugas di kolam renang tersebut sudah melakukan tindakan, namun masih kurang cekatan dalam menanganinya.

“Sadar cuma diam semua, kurang tahu nggak lihat jam. Itu agak lama, aku teriak-teriak dan sesama pengunjung bingung untuk petugas di sini lama. Terus pas ada petugas langsung digotong satu-satu,” ucapnya.

Saat ini, kondisi kolam renang Water Park Kenjeran Surabaya sudah sepi karena kepolisian langsung memberikan police line (garis polisi) disekitar lokasi kejadian.(ang/r7)

Loading...

baca juga