D-ONENEWS.COM

Wali Kota Gibran Ajak Danrem Baru Tancap Gas Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

Solo,(DOC) – Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming dan Wakil Wali Kota teguh Prakosa menghadiri acara lepas sambut Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama dari Kolonel Infantri Deddy Suryadi kepada Kolonel Infantri Rudy Saladin yang berlangsung di Bale Tawangarum kompleks Balaikota Surakarta, Jumat(3/9/2021). 

Acara juga dihadiri jajaran Forkopimda, para pejabat Pemerintah Kota Surakarta, dan Dandim se-Solo Raya.

Danrem 074/Warastratama (lama) Kolonel Inf. Deddy Suryadi menyampaikan terimakasih dan berpesan untuk selalu bahu-membahu melakukan yang terbaik dalam pengabdian kepada masyarakat. Selama beberapa bulan ini, dirinya terus ngebut melaksanakan program vaksinasi dan pemulihan ekonomi di Kota Solo.

Penghargaan yang tinggi pula, disampaikan oleh WaliKota Surakarta Gibran kepada  Kolonel Inf. Deddy Suryadi selama menjabat sebagai Komandan Korem 074/ Warastratama. Kerjasama terjalin dengan dengan baik antar instansi dalam program pemulihan pandemi. 

Gibran menyampaikan terimakasih atas bantuan serbuan vaksinasi, traching, mitigasi, serta menjaga kondusifitas Kota Solo.

“Terimakasih karena telah membantu vaksinasi, mitigasi covid, traching, bekerja siang malam membangun soliditas antar Forkopimda menjaga kondusifitas Kota Solo. Saya mengucapkan terimakasih karena atas kerjasamanya Kota Solo dapat turun dari PPPKM level 4 ke level 3. Akan terus kita kebut pemulihan, dan saya juga sudah mengungkapkan kepada Pak Luhut bahwa jika Kota Solo sudah mencapai vaksinasi yang tinggi, akan segera kita bantu daerah Solo Raya. Karena kita tidak dapat berdiri sendiri,” ungkap Gibran.

Selanjutnya Walikota mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Infantri Rudy Saladin sebagai Danrem yang baru. Ia mengajak untuk langsung bekerja dan berkolaborasi dalam mendukung program pemulihan Kota Solo dari pandemi.

“Dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kemitraan yang saling menguntungkan antara eksekutif, legislatif, yudikatif dan seluruh komponen masyarakat, saya yakin segala persoalan akan dapat kita selesaikan dengan baik,” jelasnya.(r7/jj)

Loading...

baca juga