D-ONENEWS.COM

Wali Kota Risma Ucapkan Selamat ke Timnas Indonesia Lolos ke Final di Sea Games 2019

Foto : Wali Kota Tri Rismaharini (dok)

Surabaya,(DOC) – Kemenangan Timnas Indonesia melawan Myanmar dengan skor 4-2 di semifinal Sea Games Filiphina 2019, membuat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turut bangga hingga mengucapkan selamat, khususnya kepada Evan Dimas Darmono pemain Timnas U-23 asal Surabaya, Jawa Timur.

Dengan hasil tersebut, maka Timnas Indonesia akan melaju ke babak final untuk memperebutkan  medali emas di cabang olahraga (Cabor) sepakbola.

Seperti diketahui, bahwa dari 4 gol kemenangan Tim Garuda Muda, 2 gol diantaranya dicetak oleh pemain asal Surabaya Evan Dimas Darmono pada menit ke 11 dan babak tambahan waktu.

“Terima kasih untuk Evan Dimas, yang telah memberikan kebahagiaan dan kebangaan bagi kami warga Kota Surabaya,” ungkap Wali Kota Risma, Sabtu(7/12/2019).

Risma berharap, pemain asal Surabaya tersebut terus berjuang sampai akhir babak final dengan hasil kemenangan dan Timnas Indonesia bisa membawa pulang medali emas.

“Saya berharap tetap kuat dan tetap semangat, untuk membela panji-panji Indonesia. Buatlah kami bangga buat kamu(Evan Dimas.red) dan seluruh timmu,” tandas Risma.

Ia kembali menyampaikan janjinya kepada Evan Dimas, jika Timnas Indonesia bisa meraih medali emas di Sea Games 2019, maka dirinya akan memberikan penghargaan khusus yang tidak akan terlupakan.

“Kalau nanti (final,red) menang, saya akan memberikan penghargaan khusus yang tidak pernah kamu (Evan,red) alami meskipun kamu menang sebelumnya. Kami tunggu kemenanganmu di Surabaya,” kata Risma.(r7/robby)

Loading...

baca juga