D-ONENEWS.COM

125 Pelanggan IndiHome Menangkan Undian, Dapat Top-up Rp 10 Juta m

Sidoarjo,(DOC) – Kurang lebih 125 pelanggan IndiHome dari tujuh cabang Telkom Regional mendapat hadiah undian berupa top up saldo myIndihHome, masing-masing sebesar Rp. 10 juta.

Televisi berlangganan milik PT Telokom Indonesia, mengumumkan pemenang undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 yang diselenggarakan 1 Oktober – 31 Desember 2019 lalu, pada Selasa(21/1/2020). Undian tersebut digelar dimasing-masing wilayah Telkom Regional.

IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk akan terus berupaya menghadirkan layanan terbaik, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan cara menggelar undian rutin tiap tahun.

Pada tahun 2019, Program Undian IndiHome Miliarder telah dilaksanakan empat kali dengan total hadiah hingga Rp 5 miliar.
Program pengundian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 dilakukan di Plasa Telkom Digital Sidaorjo, Jl. Ahmad Yani No. 14, oleh EVP Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Suparwiyanto didampingi Deputy EVP Marketing, Iwan Rusdarmono.

“Program ini merupakan wujud komitmen IndiHome dalam mengapresiasi para pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat mengawali keceriaan keluarga Indonesia di sepanjang tahun 2020,” ujar Suparwiyanto.

Undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Prestige, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Rumah Ceria 2020, dan pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Prestige, serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui aplikasi myIndiHome.

Melalui Program ini, Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian.

Dalam kesempatan yang sama, saat pengundian Program Undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 di Jakarta, dilakukan Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

“Pada undian periode ini, sebanyak 347.784 kupon diundi secara serentak di masing-masing kantor Telkom Regional,” ujarnya.

Untuk info pemenang dan informasi lainnya akan disampaikan melalui social media @Indihome, aplikasi myIndiHome, email pelanggan serta website IndiHome www.indihome.co.id mulai tanggal 23 Januari 2020.(r7)

Loading...

baca juga