D-ONENEWS.COM

Ahok Berterimakasih, Konser 'Gue 2' Hasil Partisipasi Para Musisi

Jakarta,(DOC) – Konser musik “Gue 2” yang diselenggarakan untuk mengisi jadwal kampanye Akbar Paslon Gubernur DKI Ahok – Djarot, Sabtu(4/2/2017), mampu menyedot antusias warga Jakarta untuk hadir, meski hujan mengguyur lokasi acara.
Konser “Gue 2” yang diprakarsai oleh grub Slank dan dihadiri oleh 100 artis Ibukota, tampil menghibur ribuan warga Jakarta.
Disela acara Konser, Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama(Ahok) menyatakan, konser tersebut berkat partisipasi para musisi yang simpati terhadap Paslon Gubernur DKI nomer urut 2.
Mereka dengan sukarela membuat acara ini dan bergabung untuk memeriahkan suasana konser.
“Awalnya para musisi mendesak saya, bahwa konser ini perlu. Bahkan Slank sudah bikinin lagu ‘Gue 2’,” ujar Ahok saat diwawancarai media di ruang VVIP, eks Driving Ranger, Senayan Jakarta.
Dalam kesempatan itu, Ahok juga menyatakan konser ini digelar gratis dan pihaknya tidak mengeluarkan dana untuk pembiayaan konser ‘Gue 2’. Konseptornya adalah Slank dan mereka yang mengkoordinasi para artisnya.
“G mengeluarkan uang kok. Ini partisipasi para musisi. Begitu juga massa yang datang, mereka datang sendiri bahkan antusias membeli kaos konser,” imbuhnya.
Sekarang ini, menurut Ahok, dirinya menggelar kampanye dengan mengerahkan massa banyak tidaklah susah. Mengingat masyarakat sekarang sudah semakin rasional dalam menentukan pilihan. Untuk itu pada 11 Februari, pihaknya akan menggelar kampanye terakhir yang dikemas dalam bentuk ‘Pesta Rakyat’, sebagai tanda terimakasih.
“Tidak seperti kampanye dulu, untuk mendatangkan massa harus mengeluarkan uang. Sebagai tanda terimakasih, saya akan menggelar pesta rakyat yang isinya bazar kuliner. Semuanya gratis untuk masyarakat,” ucapnya.
Rencananya Pesta Rakyat akan digelar di Kebayoran Jakarta Selatan.(mi/r7)

Loading...