D-ONENEWS.COM

Apel Kesiapan, Wujud Pertanggungjawaban Satgas TMMD di Bangkalan

Bangkalan,(DOC) – Setelah disibukkan dengan berbagai pengerjaan yang ada di lokasi TMMD, tampaknya tak membuat para personel Satgas TMMD ke-103 di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, selesai begitu saja.

Ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh para personel sebelum diperbolehkan untuk kembali beristirahat. Selain pengecekan, Satgas juga wajib mengikuti apel terlebih dahulu.

“Apel malam merupakan salah satu bentuk pengecekan. Bukan bagi anggota saja, tapi juga berlaku bagi setiap pengerjaan yang diselesaikan oleh Satgas TMMD,” ujar Danki Satgas TMMD Bangkalan, Kapten Inf Saefudi. Rabu(7/11/2018) petang.

Tak berhenti hingga disitu saja, menurutnya, usai menerima laporan dari masing-masing personel, ia bersama Satgas lainnya akan melakukan peninjauan di setiap titik lokasi yang sudah dikerjakan oleh para Satgas. “Itu nanti kita laporkan ke Komando Atas,” katanya.

Rencananya, program TMMD ke-103 akan berakhir pada tanggal 13 Nopember mendatang. Tidak hanya itu, sebelum mendekati batas waktu yang sudah ditentukan, ia harus memastikan jika seluruh program di desa Durin Timur, sudah terlaksana dengan baik. “Alhamdulillah, semua pengerjaan sudah memasuki tahap finishing,” ujarnya.(dre)

Loading...

baca juga