D-ONENEWS.COM

B.Zaelani Berikan Bantuan ke Anak SLB dan Panti Wherda

 

Surabaya, (DOC) – Memiliki jiwa kepedulian sosial sangat penting bagi setiap orang karena kita tidak bisa hidup sendirian di dunia ini. Begitu juga pentingnya terutama bagi anak, karena kelak mereka pun akan hidup mandiri tanpa orangtuanya lagi.

Dengan jiwa sosial yang tinggi, mereka akan lebih mudah bersosialisasi serta akan lebih dihargai.

“Manfaat dari sikap peduli terhadap sesama, para lansia dan anak-anak kita di sekolah luar biasa, termasuk teman, keluarga dan tetangga adalah rasa saling menyayangi satu sama lain semakin kuat, hubungan antar keluarga, antar teman dan tetangga menjadi rukun dan harmonis,” kata B. Zaelani, SE saat kunjungannya berbagi bantuan di Panti Asuhan Bhakti Luhur di Jalan Kapuas Wisma Tropodo Waru Sidoarjo, Senin (4/9) lalu.

Panti Asuhan Bhakti Luhur berpenghuni 200 anak berkebutuhan khusus dan para lansia.

Di asuh oleh puluhan suster pembina, perawat dan sukarelawan.

Tiap hari beberapa kebutuhan yang dibutuhkan diantaranya, bahan makanan berupa beras, gula, susu, beras, minyak goreng, kecap, kacang merah/hijau.

Termasuk kebutuhan untuk perawatan dan cek kesehatan yang dilaksanakan rutin.

Dirinya menyatakan bahwa kepedulian sosial yang dilakukan selama ini tanpa memandang perbedaan suku, agama dan antar golongan.

Semangat kebhinekaan selalu dilestarikan, dikarenakan semangat itulah yang menjadikan bangsa kita makin bersatu dan kuat.

B. Zaelani, SE merupakan calon legislatif (caleg) yang diusung oleh PDI Perjuangan untuk perebutan Calon Anggota DPR RI Periode 2024 – 2029 di daerah pemilihan Jawa Timur 1 (Kota Surabaya dan Kab. Sidoarjo).

Alumnus Universitas Airlangga (Unair) Surabaya terus melakukan kegiatan menyapa masyarakat, menebar kebaikan ke semua komunitas ataupun kelompok.

Pria yang berpenampilan simpatik dan santun itu, sekarang menempati Posko Pemenangan Sedulur Dewe Di Wisma Menanggal 2/9 Surabaya, disertai Call Center WA/HP 082141319010.

Lulusan Lemhanas PPA XVI/2009 tersebut, selalu siap menerima tamu dari semua kalangan dengan berbagai permasalahannya.

Penyerapan aspirasi tersebut akan ditindaklanjuti, bila perlu difasilitasi agar pengaduan masyarakat Surabaya dan Sidoarjo bisa ditangani pihaknya dengan baik. (r6)

Loading...

baca juga