D-ONENEWS.COM

Berangkat dari Dapil 3, Urutan ke-3 dan PDIP nomor 3, Anas Karno: Bismillah Menang Hattrick

 Surabaya,(DOC) – PDI Perjuangan secara serentak mendaftarkan nama para calon anggota legislatif ke KPU mulai tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi/ dan tingkat RI pada Kamis(11/05/2023). Kalau bertepatan dengan kalender Jawa jatuh pada Kamis Pahing malam Jumat Pon.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya Anas Karno, menjadi salah satu dari 50 calon anggota legislatif untuk Kota Pahlawan. Di usung DPC PDIP Surabaya di Pemilu 2024.

Dalam Daftar Caleg yang di tanda tangani Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri, nama Anas Karno tercatat di nomor urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) 3. Yang meliputi wilayah Kecamatan Bulak, Kecamatan Mulyorejo, Kecamatan Rungkut, Kecamatan Sukolilo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Wonocolo, serta Kecamatan Gunung Anyar.

“Kebetulan saya mendapat nomor urut 3, yang angkanya sama dengan Dapil dan nomor urut PDI Perjuangan yaitu 3. Di tambah pula target menang PDIP menang hatttick 3 kali beruntun di Pemilu 2024,” ujarnya di sela pendaftaran Caleg DPC PDIP Surabaya di kantor KPU Surabaya, pada Kamis(11/05/2023).

Lebih lanjut Kepala Bappilu sekaligus Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya tersebut mengatakan, mendapat nomor urut 3 di daftar calon anggota legislatif, menjadi energi ekstra, bekerja keras meraih kemenangan hattrick spektakuler.

“Kemenangan hattrick 3 kali beruntun PDIP, berarti kemenangan rakyat. Bu Mega sudah mewanti-wanti kepada kader PDIP agar terus membersamai rakyat. Berada di tengah-tengah rakyat. Menyerap dan mencarikan solusi terhadap permasalahan yang di keluhkan rakyat,” tegasnya.

Anas Karno menjelaskan, mesin PDI Perjuangan sudah bekerja jauh-jauh hari sebelum di laksanakan tahapan Pemilu. Melalui program-program kerja kerakyatan.

“Banyak program pemerintah kota untuk warga Surabaya yang merupakan hasil serapan aspirasi kader PDIP di tengah masyarakat. Kemudian di perjuangkan legislator PDIP di tingkat DPRD, dan akhirnya di perkuat wali kota dan wawali Eri-Armuji yang nota bene kader PDI Perjuangan,” pungkasnya.(r7)

Loading...

baca juga