D-ONENEWS.COM

Berkunjung Ke Bondowoso, Pangdam Resmikan Gedung Serbaguna Jenderal Sudirman

Bondowoso,(DOC) –  Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, tak henti-hentinya untuk terus menginstruksikan seluruh personelnya jajarannya agar lebih memperkuat hubungan dengan rakyat.

Hal ini di buktikan, ketika orang nomor satu di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya tersebut, melaksanakan kunjungan kerjanya ke Makodim 0822/Bondowoso, Selasa(7/8/ 2018).

Kunjungan yang di lakukan oleh Mayjen Arif Rahman saat ini, tak hanya mendapat sambutan  dari seluruh prajurit Kodim Bondowoso dan anggota Persit saja, Namun, kedatangan Mayjen Arif Rahman tersebut, juga di sambut oleh Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Said Husni, Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Hedryasyaz, dan beberapa pihak Forpimda Bondowoso lainnya.

Dalam kunjungan itu, Mayjen Arif mengimbau seluruh  Babinsa di wilayah Kodim Bondowoso, untuk lebih berperan aktif di tengah masyarakat, terlebih dalam mendukung tugas Pemda setempat.

“Tunjukkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tentara itu bekerja untuk rakyat,  tegas Pangdam.

Pengabdian kata Pangdam, merupakan salah satu bentuk upaya yang wajib di lakukan oleh prajuritnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI-AD. “Negara, sudah memberikan yang terbaik. Oleh karena itu, tunjukkan dedikasi kalian sebagai prajurit yang berbakti kepada nusa dan bangsa,” tandas Mayjen Arif.

Tak hanya itu saja, usai menggelar kunjungannya ke Makodim, Pangdam V/Brawijaya, juga meresmikan gedung serba guna Panglima Besar Jenderal Sudirman dan  juga melihat  produk unggulan khas dari Kabupaten Bondowoso.(dre/r7)

Loading...