D-ONENEWS.COM

Cak Dedi Bakal Maju Dalam Pilwali Surabaya 2024

Surabaya, (DOC) – Kontestasi Pilkada Kota Surabaya menjadi momen penting bagi para calon Walikota dan Wakil Walikota untuk menyampaikan gagasan dan program pembangunan. Hal ini di sampaikan oleh Cak Dedi, panggilan akrab Hadi Dediyansah,S.Pd. M.Hum saat acara Sarahsehan di Surabaya, Minggu (31/3/2024).

“Kita harus membawa perubahan untuk kota. Ini supaya bisa terus maju serta menjadi rumah besar bagi seluruh elemen masyarakat,” ungkap Dedi.

Sebagai informasi, Cak Dedi merupakan sosok yang mencuat sebagai salah satu kandidat yang siap memimpin Surabaya. Hal ini bakal di realisasikan dengan membawa semangat kolaborasi dari berbagai kalangan.

Dari yang di sampaikan, ia mengaku telah mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Dalam hal ini, ia mengklaim didukung oleh akademisi, seniman, pengajar, aktivis sosial, pedagang, sopir, dan komunitas lainnya melalui relawan “Konco’e Cak Dedi”.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan tokoh Gerindra, Cak Dedi telah menunjukkan komitmen dan kinerja dalam berbagai komisi serta posisi penting di partainya.

“Kegiatan kami “Ngopi Bareng Cak Dedi” dan dialog langsung dengan masyarakat, telah menyaring beragam aspirasi. Nantinya, itulah bekal untuk pembangunan Surabaya yang lebih baik,” ujarnya.

Rencana Majukan Surabaya dari Segala Sisi

Dalam visi dan misinya, Cak Dedi menegaskan pentingnya membangun Surabaya tanpa diskriminasi, dengan mengakomodasi keberagaman ras, suku, agama, dan budaya. Dia juga menekankan perlunya peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program inklusif, seperti pemberdayaan lansia, pemerataan CPNS, dan peningkatan akses terhadap perumahan layak huni.

“Kita juga harus memberikan perhatian khusus terhadap potensi pariwisata dan cagar budaya Surabaya, dengan komitmen untuk melindungi dan mengembangkan warisan budaya kota, serta menghidupkan kembali industri musik lokal,” kata Dedi.

Dia juga menyoroti perlunya peningkatan infrastruktur dan pemasaran, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja di sektor pariwisata dan hiburan. Sehingga, pembangunan fisik yang beberapa bersifat monumental maupun fasilitas publik masyarakat yang sejahtera akan merasa memiliki, merawat serta memberdayakan lingkungannya

“Jadi ayo masyarakat Surabaya, mari bersatu mewujudkan pembangunan yang berfokus pada peningkatan SDM dan kesejahteraan bersama. Karenanya, Surabaya adalah tanggung jawab bersama yang harus melibatkan partisipasi seluruh warga kota,” pungkas Dedi. (r6)

Loading...

baca juga