D-ONENEWS.COM

Dandim 0821 Pantau Perkembangan TMMD Ke-102

Lumajang,(DOC) – Dandim 0821 Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman,  S.E adakan pengecekan program sasaran TMMD yang berlokasi fi dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Jumat(13/7/2018) kamerin.

Disela kegiatan Letkol Agus mengatakan, pengecekan di lokasi kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hasil pencapaian kerja yang telah diperoleh sehingga dapat mengetahui secara langsung tentang kondisi lapangan.

“Beberapa program yang sudah dilakukan pengerjaan kita cek secara langsung untuk mengetahui hasil pencapaian yang diperoleh dari awal program sampai dengan saat ini sehingga dengan demikian akan bisa menentukan perencanaan kerja kedepan,” terang Letkol Agus.

Program yang sudah berjalan ini akan diukur hasilnya melalui skala prosentase, dengan demikian perkembangan tahap demi tahap akan bisa dijadikan sebagai acuan untuk menentukan rumusan untuk menyelesaikan suatu program,” tandas Dandim. 

“Harapan kami, program TMMD ke 102 terutama pada sasaran fisik dapat selesai tepat waktu, kendala yang ada kita upayakan untuk segera mencari solusi jalan terbaik dan diperkirakan pada akhir bulan Juli atau awal bulan Agustus 2018 semua sasaran bisa finis siap untuk diresmikan, harapnya.(mam/r7)

Loading...

baca juga