D-ONENEWS.COM

Delapan Jam Artis Ello Jalani Pemeriksaan di Mapolda Jatim Terkait Kasus MeMiles

Foto: Marcello Tahitoe (Ello)

Surabaya,(DOC) – Penyanyi Marcello Tahitoe (MT) yang akrab dipanggil Ello, Selasa(14/01/2020) pagi, mendatangi Ditreskrimsus Polda Jatim. Kedatangannya menjadi saksi kasus investasi bodong MeMiles.
Di Mapolda Jatim, Ello yang datang mengenakan sweater berwarna gelap dipadu kaca mata hitam langsung bergegas ke ruang pemeriksaan tanpa memberikan keterangan apapun.

Sekitar 8 jam Ello menjalani pemeriksaan seputar kasus investasi bodong MeMiles didampingi kuasa hukumnya Jasmin Damanik. Ia dicecar 45 pertanyaan dari penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim.

Usai pemeriksaan, Ello mengaku diperiksa sebagai member dan sudah mendapat reward mobil. Pada kasus ini, dirinya sebagai korban dan merasa terganggu namanya dikait-kaitkan dalam bisnis investasi MeMiles.

“Terkejut nama saya dicatut dan saya merasa dirugikan MeMiles,” kata Ello.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut Ello dipanggil sebagai saksi. Kesaksian Ello dibutuhkan dalam pengembangan kasus MeMiles.

“Hari ini saudara MT statusnya sebagai saksi memenuhi panggilan penyidik. Artinya penyidik mendasari pada alat bukti awal yang ada. Maka kebutuhan penyidik dalam proses untuk mengambil berita acara keterangan sebagai saksi saudara MT,” kata Truno.

Saat disinggung reward yang diterima Ello, Truno menyebut belum bisa mengutarakan. Karena saat ini pemeriksaan sedang berlangsung. Truno menambahkan pihaknya juga akan melakukan penyitaan jika Ello diketahui mendapat reward.

“Tentunya nanti dari hasil BAP atau berita acara pemeriksaan saksi saudara MT, apabila ada, tentu akan dilakukan langkah-langkah hukum oleh penyidik sesuai sebagaimana aturan Undang-Undang,” pungkas.(hadi)

Loading...

baca juga