D-ONENEWS.COM

Dharma Pertiwi Malang Ajak Anak Gemar Menabung dan Hidup Sehat

Malang,(DOC) – Perkembangan teknologi yang kian pesat, seakan berdampak bagi gaya hidup saat ini, bahkan kepada anak-anak. Kendati demikian, perkembangan itu bukanlah suatu halangan bagi para orang tua untuk terus menanamkan hidup hemat dan hidup sehat kepada anak-anak mereka.
Bekerjasama dengan salah satu Bank di Kota Malang, Dharma Pertiwi beramai-ramai mengajak anak-anak usia dini untuk mengingat betapa pentingnya hidup hemat dan hidup sehat melalui acara Gemar Menabung yang sengaja digelar oleh Dharma Pertiwi di Aula Skodam V/Brawijaya, Rabu(20/2/2019).
Ny Anne Sarvitri mengatakan, tak bisa di pungkiri kehidupan masyarakat saat ini, memang tak bisa terlepaskan dari akibat informasi yang berkembang dengan begitu cepat dan pesat. “Namun, dengan adanya sosialisasi ini, kita berharap bisa menanamkan prinsip agar tak mudah terpengaruh terhadap perilaku konsumtif,” ujar Ny Anne.
Selain sosialisasi hidup hemat dan sehat, acara tersebut juga diselingi dengan adanya perlombaan yang dinilai bisa memacu kreatifitas anak-anak. “Selesai mengikuti perlombaan, kita suguhi anak-anak dan kita perkenalkan mereka dengan menu makanan sehat,” tandasnya. “Kegiatan ini sangat sejalan dengan program Pemerintah, yaitu membudayakan hidup hemat dan hidup sehat,” imbuh Istri Danrem 083/Baladhika Jaya ini.(dre/r7)

Loading...

baca juga