D-ONENEWS.COM

Ditemukan Tewas, Wanita Tenggelam di Kolam Renang Hotel

Surabaya, (DOC) – Diduga tak bisa berenang, Silvi Maulia Nurhariyati (22) warga Jl Dupak, Bangunsari, Surabaya ditemukan tewas tenggelam di kolam renang Hotel Grand Surabaya, Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 07.45 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno menjelaskan, berdasarkan keterangan dari teman korban, saat itu mereka tengah asik berenang sekitar pukul 06.00 WIB.

Tiba-tiba korban menghilang. Kemudian dicari oleh Fitria dan ternyata korban ditemukan tenggelam sudah di dasar kolam sedalam tiga meter itu.

“Kejadiannya tadi pagi. Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi, diduga korban meninggal karena tidak bisa berenang,” kata dia.

Teman korban yang panik lantas menghubungi pihak hotel. Kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk mengevakuasi korban.

“Kami belum bisa menyimpulkan penyebabnya apa. Namun dugaan sementara seperti itu (tidak bisa berenang). Masih didalami lagi,” pungkasnya.

Jasad korban lantas dievakuasi menggunakan ambulans PMI untuk dibawa ke RSUD dr. Soetomo guna mendapatkan penanganan lebih lanjut. (r7)

Loading...

baca juga