D-ONENEWS.COM

Dua Anak Tenggelam Di Kalimas Sekitar Peneleh Surabaya

Surabaya,(DOC) – Kurang lebih 5 orang anak tengah bermain di pinggir kali Peneleh Surabaya, Rabu(17/6/2020) siang. Sekitar pukul 12.30 Wib, dua orang anak dari lima anak tersebut dinyatakan tenggelam.

Berdasarkan informasi yang beredar, bahwa saat itu anak-anak yang tinggal satu kampung hendak berenang di Kalimas, tepatnya di bawah Jembatan Gemblongan.

Dari kelima anak tersebut, hanya tiga anak yang terjun ke sungai dan dua anak lainnya hanya berada di pinggir sungai karena tak bisa berenang.

Saat ketiga anak itu sudah terjun ke sungai, dua anak di antaranya tidak muncul lagi ke permukaan air. Hanya satu anak yang muncul lalu berhasil berenang hingga ke pinggir sungai.

“Karena mengetahui dua temannya tak muncul, akhirnya tiga anak ini lari pulang sambil membawa pakaian anak yang hilang ke orangtuanya,” ungkap seorang warga.

Warga kampung dan orang tua anak korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Command Center 112 kemudian diteruskan ke polisi dan tim SAR. Pada pukul 16.30 Wib, petugas berhasil menemukan salah satu korban dalam keadaan meninggal dunia.(hadi/dc)

Loading...

baca juga