D-ONENEWS.COM

Gelar Sarasehan dengan Media, Cak Thoriq: Saran dan Kritik adalah Bagian dari Dinamika

Lumajang,(DOC) – Saran, kritik dan usulan dari insan pers menjadi bagian dari dinamika pemerintahan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

“Alhamdulillah selama periode pertama 5 tahun ini secara umum kondusifitas Lumajang sangat baik, ada saran, kritik usulan menjadi bagian dari dinamika, akan menjadi koreksi saya dengan ibu wakil bupati,” ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) saat sarasehan dengan insan media, di Saujana Resto and Cafe Lumajang, Sabtu(15/4/2023).

Dalam diskusi ringan tersebut banyak usulan, kritik dan saran dari insan media terkait pemerintahan, politik hingga stabilitas keamanan di Kabupaten Lumajang.

Selama periode pemerintahannya, bupati juga menyampaikan bahwa berbagai saran tersebut dirangkum untuk kemudian dicarikan solusi bersama dengan jajaran forkopimda maupun jajaran legislatif di Kabupaten Lumajang.

“Kami yang ada di pemerintahan ini dengan pak kapolres pak dandim maupun teman-teman di legislatif berkebijakan saling bersinergi agar program-program terkait dengan kesejahteraan masyarakat Lumajang itu tercapai,” kata dia.

Smeentara itu, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati merasakan hal serupa dengan bupati. Baginya insan media memiliki andil besar dalam menuntaskan segala problematika di masyarakat.

“Media bagi kami adalah dukungan yang sangat dibutuhkan oleh pemerintah untuk mempublikasikan, membranding, mudah-mudahan kerjasama ini berjalan terus,” ungkap Bunda Indah.(imam)

Loading...

baca juga