D-ONENEWS.COM

GoFood dan Dua Food Vlogger Rekomendasikan Kuliner Enak Untuk Perayaan Tahun Baru

Surabaya,(DOC) – Malam pergantian tahun biasanya ditandai dengan hadirnya penjual terompet dan kembang api. Momen ini bagi sebagian besar masyarakat Indonesia sudah dinanti-nanti.

Beragam kegiatan biasanya dilakukan, seperti ‘begadang’ untuk kumpul-kumpul hingga tengah malam menunggu countdown, ikut car free day dan melihat pertunjukan kembang api, hingga konvoi naik mobil di jalan-jalan utama.

Tak sedikit juga masyarakat yang memilih merayakan tahun baru di rumah, berkumpul bersama keluarga atau sahabat, sambil menyantap makan malam yang bisa diabadikan di media sosial.

Bagi masyarakat yang berencana melakukan pesta di rumah, mempersiapkan makanan adalah hal yang gampang-gampang  susah. Mengingat harus spesial, enak, tapi juga tak repot menyediakannya.

Namun dizaman sekarang untuk memilih menu makanan sudah tidak repot karena ada dalam genggaman. Kuliner nikmat bisa dipesan online dengan mudah lewat aplikasi GoFood.

Menjelang malam pergantian tahun baru, GoFood menawarkan ide kuliner dari Nex Carlos dan Mgdalenaf yang bisa dilihat melalui #GoFoodinAja untuk malam tahun baru kamu.

Food vlogger ini membantu GoFood mengkurasi jutaan menu dari ratusan ribu merchant GoFood, dan akan mengajak para pecinta kuliner ikut mengenal kuliner-kuliner di tanah air lewat program GoFood #PetualanganKuliner di channel Youtube mereka masing-masing. Enak, unik, dan hemat di kantong, rekomendasi kuliner di Surabaya dan sekitarnya ini pastinya layak tayang di sosial media kamu sebagai makan malam terakhir 2019.

Disitu ada rekomendasi menu ‘Sego”, menu Kreasi Ayam, dan Camilan pelengkap, yang bisa menjadi alternatif pilihan dalam merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga, kolega serta sahabat di rumah.(r7/gojek)

 

Berikut Rekomendasi Pilihan Menu untuk perayaan tahun baru di rumah :

1. Menu ‘Sego’

  • Sego Babat Pak Umar
  • Nasi Campur Pojok Tambak Bayan
  • Nasi uduk Rohmat

2. Menu kreasi ayam

  • Ayam Bakar Wong Solo
  • Ayam Goreng Nelongso
  • Ayam Goreng & Burung Dara Pahlawan

3. Cemilan pelengkap

  • Radja Pisang Goreng Kampung Malang
  • Pentol Budi Mulya dan Tahu Susu Pelangi
  • Topland Martabak Terang Bulan
Loading...

baca juga