D-ONENEWS.COM

Gus Hans Funs Club Alihkan Dukungan Ke Paslon Eri – Armuji

Surabaya,(DOC) – Gus Hans Fans Club (GHFC), kelompok pendukung KH Zahrul Azhar Asaad (Gus Hans), mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armudji.

Ketua GHFC, Ahmadi mengatakan, sebelum menyatakan dukungan untuk Eri-Armuji, pihaknya sudah mencoba melakukan komunikasi dengan Gus Hans. Sayangnya, hingga saat ini belum ada jawaban.

“Kami sudah coba melakukan komunikasi dengan beliau, sampai detik ini belum ada jawaban. Dan kita sudah melakukan berbagai pertimbangan, bahwa hari ini kita deklarasi untuk Eri,” ujarnya.

Kalaupun nantinya jika Gus Hans tiba-tiba melakukan dukungan terhadap Macfud Arifin, lanjut Ahmadi, GHFC tetap akan bergerak melakukan dukungan terhadap Eri – Armuji.

“Kenapa kami memilih Eri di Pilwali Surabaya, karena sosok Eri mirip dengan Gus Hans. Sama sama muda, santai dan tidak neko neko. Tidak akan lari jauh jauh dari sosok gus Hans,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, di sisa waktu yang tidak sampai sebulan, GHFC akan melakukan pemasangan APK untuk Eri.

Paling tidak, kata Efendi, GHFC berusaha semaksimal mungkin akan mengarahkan sekitar 1000 suara untuk Eri-Armuji, terutama dari suara milenial.

“Malam nanti, akan konsolidasi. Bergerak, apa langkah selanjutnya. Akan pasang APK. Silaturrahmi dengan pak Eri,” tutupnya.(robby)

Loading...

baca juga