D-ONENEWS.COM

Gus Samsudin Penuhi Panggilan Polda, Ngaku Kecewa Tak Ditemui Pesulap Merah di Jakarta

Surabaya,(DOC) – Datangi Mapolda Jawa Timur guna penuhi pemeriksaan, pemilik Pondok Nur Dzat Sejati Blitar, Gus Samsudin blak-blakan saat dia berangkat ke Jakarta untuk temui Marcel Radhival atau Pesulap Merah.

Saat di Jakarta, Gus Samsudin sempat penuhi undangan Pesulap Merah. Namun dirinya malah di cuekin saat Gus Samsudin mencoba menghubungi nomor telpon Pesulap Merah.

“Saya mengunjungi ke Jakarta. Seperti beliau undang kepada saya. Tetapi pas saya ke Jakarta, nomornya saya telpon tidak bisa, semua komunikasi juga tidak bisa. Akhirnya saya dari Jakarta pulang. Padahal saya niat, beliau untuk klarifikasi tetapi tidak ada itikad baik,” ujar Samsudin di Mapolda Jatim, Jumat (12/82022).

Bahkan saat di Jakarta, Samsudin sempat menunggu konfirmasi Pesulap Merah untuk bertemu dengannya. Samsudin juga sempat menunggu Pesulap Merah di beberapa tempat di Jakarta yang akhirnya memunculkan kekecewaan terhadap dirinya.

“Saya sudah sampai Jakarta, pas di telpon gak bisa, saya nunggu di beberapa tempat, (tetap) tidak menemui saya. Akhirnya saya pulang dalam keadaan kecewa,” imbuhnya.

Kedatangan Gus Samsudin ini di peruntukan laporan, yang dikirimkannya beberapa hari yang lalu ke Polda Jatim. Dia melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim.

“Ini sudah menimbulkan kerusuhan dan kerusakan, bahkan ancaman-ancaman. Akhirnya saya putuskan melaporkan ke polda jatim,” ucapnya.

“Ini pembelajaran kepada masyarakat agar ketika menyampaikan sesuai faktanya, jangan asumsi dan suudzon. Jangan sampai apa yang kita melanggar hukum karena negara kita hukum,” tambahnya.

Hingga saat ini, Samsudin yang datang menggunakan pakaian berwarna hitam beserta para pengacaranya masih di dalam Gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim.

Ini kali kedua Gus Samsudin mendatangi Mapolda Jatim, guna meneruskan laporan yang dilakukan dirinya ke Pesulap Merah.(ang/r7)

Loading...

baca juga