D-ONENEWS.COM

Laga Big Match Lawan Madura United, Persebaya Berharap Bonek Banjiri Stadion GBT

Surabaya(DOC) – Jelang laga Derby Suramadu Persebaya Surabaya vs Madura United, tim kebanggaan Kota Pahlawan ini terus geber latihan dan harapkan kedatangan puluhan ribu Bonek Mania saat menjamu Laskar Sape Kerrap di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu(14/8/2022) lusa besok.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menjelaskan apa saja menu latihan Rizki Ridho dan kawan-kawan, untuk menjamu Madura United.

“Latihan kali ini mengulangi dan memantabkan latihan yang sebelumnya, ada attacking ada defending, ada serving corner kick. Alhamdulillah latihan ini improve dari latihan kemarin cukup bagus. Mudah-mudahan nanti hari Minggu, para pemain dalam kondisi bagus,” ujar Aji Santoso, Jumat (12/8/2022).

Mengenai peningkatan mental para pemain Green Force, Aji menegaskan, hal itu tidak ada masalah. Hanya saja para pemain Persebaya memang tak bisa menang.

“Ya sebenarnya tidak ada masalah, cuma ya memang masalahnya kita enggak bisa menang aja. Karena memang para pemain saya tekankan para pemain selalu membawa mental fighting spirit. Saya selalu sampaikan ke seluruh pemain akan hal itu. Apakah itu kita leading atau tertinggal, selama wasit belum membunyikan peluit panjang mereka wajib bermain fight, itulah mentality,” jelasnya.

Pertandingan lusa besok adalah Big Match, maka mantan bintang Persebaya era 1990-an meminta para suporter Bonek-bonita bisa memenuhi Stadion GBT Surabaya. Sekaligus memberi dukungan ke para pemain.

“Yang jelas besok adalah salah satu Big Match, besok adalah pertandingan derby. Saya sangat mengharapkan pecinta Persebaya, Bonek-bonita untuk bisa hadir dan memberikan dukungan yang sportif. Kehadiran Bonek kami sangat butuhkan di dalam tim,” kata Aji.

“Apa lagi ini salah satu pertandingan Big Match, Persebaya sebagai tuan rumah, Madura United sebagai tamu, saya berharap suporter memenuhi stadion, anak-anak bisa bermain bagus dan menang,” imbuhnya.

Saat ini Persebaya Surabaya menduduki peringkat 11 di klasemen BRI Liga 1, dengan perolehan poin 3 dengan 1 kemenangan dan 2 kekalahan.

Sementara Madura United memimpin kelasemen, dengan poin 9 dengan 3 kali kemenangan.(ang/r7)

Loading...

baca juga