HSBC Bidik Warga Surabaya yang Ingin ke Jepang

HSBC Bidik Warga Surabaya yang Ingin ke Jepang

Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia Dewi Tuegeh (kiri) berbincang dengan Chief Representative ANA Jakarta City Office Akira Nishigori (tengah) ketika memberi keterangan kepada wartawan di Surabaya, Jawa Timur. Bank HSBC Indonesia berkolaborasi dengan maskapai penerbangan bintang 5 All Nippon Airways (ANA) menggelar HSBC-ANA Travel Fair di Tunjungan Plaza pada 21-23 September 2018.

Surabaya (DOC) – Hong Kong and Shanghai Banking Corporation (HSBC) bekerja sama dengan maskapai penerbangan asal Jepang ANA Airlines membidik warga Surabaya yang ingin ke Jepang dengan menawarkan program cicilan berwisata.

“Kan kalau mau travelling jauh, harus ada planning. Untuk berangkat ke Jepang tidak bisa ‘ujug-ujug’ minggu depan, misalnya, enggak bisa begitu. HSBC menawarkan program cicilan untuk keperluan itu sampai 24 bulan,” kata Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia, Dewi Tuegeh, di Surabaya, dikutip antara Jumat 21/09

Dewi mengatakan kunjungan masyarakat Indonesia ke Jepang dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Tahun ini saja jumlah pengunjung Indonesia ke Jepang meningkat 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
“Orang Indonesia biasanya enggak pernah jalan sendiri, pasti rame-rame, makan rame-rame, senengnya rame-rame. Makanya kami tawarkan program 24 bulan cicilan,” ujar Dewi.

Chief Representative ANA Jakarta City Office, Akira Nishigor menjelaskan ANA merupakan salah satu maskapai besar di Jepang. ANA saat ini melayani penerbangan ke 25 kota di Jepang dan Internasional, serta ke 25 negara lain di Asia.”Di Indonesia kita punya tiga flight Jakarta-Jepang,” kata Akira Nishigori.

Bila berangkat dari Surabaya, lanjut Akira, ANA bekerja sama dengan Garuda untuk mengantar customer Surabaya-Jakarta. Setelah itu baru menggunakan ANA dari Jakarta menuju Jepang.
“Untuk biaya sekitar Rp5,9 juta dari Surabaya. Namun detailnya bisa datang ke HSBC-ANA Travel Fair 2018 di Tunjungan Plaza Surabaya 21-23 September 2018,” katanya.(wan)

Tag:

Top