D-ONENEWS.COM

Jalan Menuju Jembatan Dusun Kebon Agung Diperkuat Paving

Jember,(DOC) – Jalan setapak menuju jembatan Kebon Agung, Desa Gunung Malang, tampak terlihat semakin cantik dan kuat. Itu dibuktikan, dengan adanya ribuan paving yang mulai diletakkan di sepanjang jalan setapak tersebut.

Tidak hanya itu saja, pavingisasi jalan setapak yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0824/Jember itupun, disaksikan langsung oleh Dansatgas, Letkol Inf Arif Munawar.

Dalam upaya itu, setidaknya terdapat sepuluh personel Satgas yang diterjunkan guna mempercepat pemasangan batu paving tersebut.

Letkol Arif Munawar mengatakan, sebelumnya jalan setapak itu hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda dua saja. “Karna jalan yang licin kalau pas habis hujan. Apalagi, lokasinya pun sempit,” ungkapnya, Rabu(20/3/2019).

Kendati demikian, warga tak perlu lagi mengeluh ketika hendak menuju ke jembatan tersebut. Pasalnya, saat ini, tak hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua saja. Namun, jalanan itu, juga mulai bisa dilewati oleh kendaraan roda empat. “Kita lakukan pelebaran jalan, dan kita lapisi batu paving semua,” tandasnya.(dre/r7)

Loading...