D-ONENEWS.COM

Kasus Covid-19 di Madura Meninggi, Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya Meninjau Langsung

Bangkalan, (DOC) – Kapolda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya melakukan peninjaun kasus Covid-19 yang terus meninggi di Bangkalan Madura. Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya akan melakukan manajemen krisis untuk penanganan serta mengantisipasi lonjakan covid-19.

Mayor Jenderal TNI Suharyanto mengatakan jumlah pasien Covid-19 di Bangkalan terus melonjak naik bahkan sampai sehari jumlah warga yang terpapr antara 40-60 orang. “Sehingga petugas harus ekstra dalam menangani Covid-19 disini,” ujarnya, Senin (07/06/2021).

Ia juga mnegatakan Kapolda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya  melakukan manajemen krisis untuk penanganannya. “Untuk saat ini telah disiapkan rumah sakit darurat di Gedung BPWS dan juga rumah sakit lapangan Indrapura Surabaya,” ungkpanya.

Sementara itu, Irjen Pol Nico Afinta Kapolda Jatim menghimbau untuk masyarakat aktif melakukan tes PCR untuk mengetahui siapa saja yang saat ini terkena dan bisa ada antisipasi untuk menghindari. “Minimal patuhi ketat protokol kesehatan agar kasus Covid-19 ini segera menurun,” jelasnya. (hadi/fr)

Loading...

baca juga