D-ONENEWS.COM

Kepulangan Cak Thoriq ke Desa Sukosari Disambut Antusias Masyarakat

Lumajang, (DOC) – Mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) kembali ke kediaman masing-masing meninggalkan rumah dinas.

Kepulangannya diantar jajaran Perangkat Daerah dan sejumlah komunitas serta masyarakat dari Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Sabtu (23/9/2023).

“Terima kasih masyarakat Lumajang, hari ini saya dan Bunda Indah pulang ke rumah kami masing-masing, saya pulang ke rumah di Sukosari, Kunir sementara Bunda Indah ke rumah latansa di depan Rumah Sakit dr. Haryoto,” ujar Cak Thoriq.

Ia juga menyampaikan, bahwa setelah kembali ke masyarakat, baik dirinya dan Bunda Indah mendapatkan KTP dan KK baru. Keduanya, berkomitmen untuk tetap bermanfaat bagi masyarakat meskipun menjadi masyarakat biasa.

“Hari ini kami akan kembali lagi ke masyarakat, memulai kehidupan kami sebagai masyarakat, tapi komitmen untuk tetap bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lumajang dan jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Lumajang yang telah mengantarkannya ke kediaman pribadi.

“Terima kasih yang sudah mengantar saya, terima kasih seluruh Kepala OPD, Kepala Desa dan masyarakat, terima kasih yang sudah membersamai saya selama memimpin Kabupaten Lumajang, saya juga mohon maaf apabila selama menjabat masih banyak kekurangan, saya mohon maaf,” terangnya.

Sesampainya di kediaman pribadi di Desa Sukasari, Kecamatan Kunir, Cak Thoriq bersama istri, Ning Farin disambut haru keluarga terutama oleh ibundanya. Cak Thoriq dan Istri langsung melakukan sungkeman kepada Ibudanya. (lmam)

Loading...

baca juga