D-ONENEWS.COM

Bunda Indah Kembali ke Rumah Pribadi, Jadi Masyarakat Biasa

Lumajang, (DOC) – Genap lima tahun mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Lumajang. Indah Amperawati (Bunda Indah) kembali ke rumah pribadi sebagai masyarakat biasa, setelah masa jabatannya berakhir pada 24 September 2023.

“Saya dan Cak Thoriq (Bupati Lumajang, red) akan terus berupaya kembali ke masyarakat, dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Bunda Indah, di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Sabtu (23/9/2023).

Di hari terakhir jabatannya, Bunda Indah diarak oleh ribuan masyarakat meninggalkan Rumah Dinas Graha Nararya Kirana menuju kediamannya, di Jl. Jendral Ahmad Yani No 3, Tompokersan Kecamatan Lumajang, Setibanya disana, Bunda Indah juga menerima Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) baru.

Ungkapan terima kasih, disampaikan oleh Bunda Indah atas dukungan yang diberikan oleh seluruh masyarakat semasa lima tahun menjabat sebagai wakil kepala daerah.

“Kami menyampaikan terima kasih bagi seluruh masyarakat, yang selama lima tahun ini telah membantu program-program dan visi-misi Cak Thoriq dengan saya,” ujarnya.

Bunda Indah berharap, hubungan atau silaturahim yang telah terjalin bersama masyarakat, bisa terus berjalan dengan baik.

“Setelah tanggal 24 September nanti, apabila bapak/ibu mau silaturahim, monggo mampir. Kita terus akan menjalin silaturahim ini,” jelasnya.

Selain itu, Bunda Indah berpesan, agar seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN), bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lumajang. (Kominfo/Imam)

Loading...

baca juga