D-ONENEWS.COM

Komisi D Surabaya Minta Pemkot Tanggap Lakukan Sosialisasi Jelang Vaksinasi Covid

Surabaya (DOC) – Terima vaksin Covid-19 untuk Kota Surabaya sejumlah 2 juta. Komisi DPRD Kota Surabaya bidang kesehjateraan masyarakat.  Masyarakat saat ini banyak yang masih enggan dan ragu untuk di vaksin. Pemkot di harapkan segara menyusun strategi matang dalam penyaluran kepada masyarakat Surabaya.

Hari ini vaksin Covid-19 tiba di Kota Surabaya yang didistribusikan ke dinas kesehatan provinsi Jawa Timur. Komisi D bidang kesehjateraan masyarakat DPRD Kota Surabaya langsung lakukan rapat internal dengan seluruh anggta komisi.       :

Khusnul Khotimah ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya mengatakan mereka merapatkan untuk membahas bagaimana nanti ketentuan dalam masyarakat menerima vaksin. “Jadi sudah ditentukan bahwa yang aan mendapat pertama kai vaksin adaah petugas medis kesehatan yang dimana menjadi garda terdepan kita dalam penyembuhan,” ujarnya. Senin (04/01/2021)

Untuk permasalahan tentang bagaimana cemasnya masyarakat menurut Khusnul wjar karena ini untuk pertama kalinya. “Tahapan awal kita dalam pemberian vaksin adalah sesuai dengan peraturan yaitu tenaga medis dulu, karena kesiapan itu sedang dalam proses di Pemerintahan Kota,” tukasnya.

Khofifah juga mengaku akan merapatkan lagi tentang kelanjutan pemberian vaksin kepada masyarakat. “Saya juga menunggu info lanjut dari dinas Kesehatan,” katanya. (fadiv/fira)

 

 

Loading...

baca juga