D-ONENEWS.COM

Korban Meninggal Laka Lantas Tol Sumo Bertambah

Foto : doc

Surabaya,(DOC) – Pasien korban kecelakaan di tol Mojokerto yang dipindah perawatan di rumah sakit Surabaya bertambah. Kini sudah ada 11 pasien dirawat di 3 rumah sakit Surabaya, 2 diantaranya sedang menjalani rawat jalan dan 1 meninggal dunia di rumah sakit Gatoel Mojokerto.

Plt BPBD Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan, setidaknya ada 3 RS di Surabaya yang merawat korban kecelakaan tol Mojokerto. 3 rumah sakit itu diantaranya RSU BDH, RSU dr Soewandhie dan RSAL dr Ramelan.

“4 pasien di RSU dr Soewandhie, 1 RSAL dr Ramelan, 6 RSU BDH, 2 sudah pulang,” kata Ridwan, Kamis (19/5/2022).

Jadi, sudah ada 13 pasien korban kecelakaan yang telah dibawa ke Surabaya. 10 Masih dirawat di 3 RS dan 2 rawat jalan.

“Yang dipindahkan sudah 13 orang. Namun 2 sudah dinyatakan rawat jalan, kemarin pulang ke rumah,” ujarnya.

Rencananya, hari ini akan ada 1 tambahan pasien korban kecelakaan yang dibawa ke RS Surabaya. Jika kondisi membaik akan dibawa ke Surabaya.

Kemudian, pagi ini ada tambahan 1 korban meninggal. Yakni Nazwa Dwi Yuniarti meninggal pukul 05.30 WIB, warga Benowo Krajan 2 nomor 15A, Kelurahan Benowo, Pakal, Surabaya setelah menjalani perawatan di ruang ICU RS Gatoel, Kota Mojokerto selama tiga hari.

Sementara itu, Camat Pakal Surabaya, Tranggono Wahyu Wibowo membenarkan perihal meninggalnya Nazwa Dwi Yuniarti.

Sebelumnya, ibu dari Nazwa yakni Maftukah meninggal pada saat kejadian kecelakaan, dan ayahnya tidak ikut berwisata pada waktu kejadian.

“Ibunya meninggal, iya (saat kejadian kecelakaan). Ayahnya ga ikut,” jelas Tranggono singkat.(ang/r7)

Loading...

baca juga