D-ONENEWS.COM

KPU JATIM TERIMA AUDIENSI TIM KAMPANYE DAERAH JOKOWI MA’RUF

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) menerima audiensi Bidang Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi Ma’ruf hari ini (Selasa, 9/10) jam 10 pagi, di ruang Media Center. Audiensi ditujukan dalam rangka persiapan pembuatan buku saku panduan kampanye.

Audiensi mendapatkan sambutan baik dari Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro serta Kabag Hukum; Teknis dan Hupmas, Slamet Setijoadji. Sementara itu dari TKD Jokowi Ma’ruf datang Daniel, Dewi, Zainal Arifin, dan Aan.

Mengawali audiensi, perwakilan TKD, Daniel menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan rombongannya. “Kami mengucapkan terimakasih kepada KPU yang sudah merespon surat yang telah Kami sampaikan, dan hari ini dapat diterima dengan baik. Tujuan Kami hari ini mendapatkan bahan-bahan yang sekiranya dibutuhkan dalam pelaksanaan kampanye. Mana hal yang boleh dan tidak dilakukan dalam kampanye. Kami kemarin (8/9) juga telah melakukan hal yang sama ke Bawaslu Jatim,” kata Daniel (9/10/2018).

Mengimbuhkan yang telah disampaikan rekannya, perwakilan TKD, Zainal Arifin menuturkan jika kehadirannya bersama kawan-kawan TKD untuk mengetahui aturan-aturan dalam pelaksanaan kampanye yang dinamis. “Dan pada kesempatan ini ingin menanyakan aturan-aturan yang terus dinamis ini agar dapat melaksanakan pemilu dengan sukses dan lancar,” tutur Zainal.

Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro

Menanggapi apa yang telah disampaikan perwakilan Bidang Hukum dan Advokasi TKD  Jokowi Ma’ruf, Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro menyampaikan terimakasih atas audiensi yang dilakukan dan mengapresiasi untuk rencana pembuatan buku saku ini.

“Karena ini pertama kalinya, peserta pemilu mau bertanya untuk pembuatan buku saku. Kami pun juga membuka ruang pada peserta pemilu sampai dengan tingkatan Kabupaten/ Kota untuk mengundang Penyelenggara dengan catatan ada undangan resmi, serta acara tersebut terbuka untuk umum (wartawan diperbolehkan meliput-red),” ujar Gogot.

Gogot pun selanjutnya menyampaikan materi terkait dengan pelaksanaan Kampanye oleh peserta pemilu. Serta dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Audiensi ini diakhiri sekitar pada jam 12 siang.

(AACS/Fto.BIB)

Loading...

baca juga