D-ONENEWS.COM

Kuliah di Amithya Institute Bisa Magang di Hotel Mewah Hingga Luar Negeri

Surabaya,(DOC) – Amithya Institute membuka penerimaan pendaftaran mahasiswa baru (Maba) bagi pelajar yang ingin bekerja di dunia perhotelan.

Pendaftaran Maba berlangsung sejak 1 Oktober lalu sampai 28 Desember 2020 mendatang.

“Pendaftaran Maba bagi 10 orang pertama hanya dikenai biaya Rp 5 juta,” kata Direktur Operasional Amithya Institute Surabaya, Ricky Abdillah, Kamis(19/11/2020).

Ia menjelaskan, fasilitas yang disediakan di Amithya Institute, yaitu bebas biaya pendaftaran, dapat seragam, kartu dan buku tabungan Mandiri, table manner, beauty class, on the job training langsung di hotel berbintang di seluruh Indonesia, dan bisa pilih magang di Indonesia, Malaysia, Turki, dan Jepang.

Amithya Institute juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa kapal pesiar dan hotel system yang hanya ada satu-satunya di Indonesia untuk mempelajari mata kuliah front office, housekeeping, food and beverage service, etika profesi, hotel accounting, hotel system & E-commerce, serta English for hotel profession.

“Jadi, nanti magangnya bisa di hotel Indonesia atau di luar negeri juga. Bahkan, nanti magangnya digaji, dan ini jarang-jarang magang di hotel digaji,” tandasnya.

Kuliah perhotelan di Amithya Institute, kata Ricky, salah satu keuntungannya karena sekolah perhotelan ini tingkat lanjut dengan 30 persen teori dan 70 persen praktek. Kemudian pengalaman kerja praktek di hotel berbintang, kurikulum sistem hotel pertama di Surabaya, kelas ekslusif dengan kurikulum perhotelan terbaru.

“Lalu, nanti dapat surat rekomendasi untuk bekerja, peluang karir di Amithya Hotel Internasional, dapat pengetahuan khusus dari pengajar berpengalaman, dan belajar bahasa Inggris khusus perhotelan. Jadi, ini kesempatan langka,” imbuhnya.

Ia menambahkan, syarat pendaftaran, yaitu usia 17-22 tahun, photocopy ijazah terakhir terlegalisir 2 lembar (bagi yang belum lulus SMA, ijazah menyusul), pas foto terbaru berwarna 3X4 sebanyak 4 lembar dan 4X6 sebanyak 4 lembar.

Kemudian, photocopy KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran sebanyak 4 lembar, mengisi formulir dengan data pribadi lengkap, bersedia mentaati tata tertib yang berlaku. “Pembayaran melalui satu rekening Mandiri atas nama Yayasan Amithya Internasional dengan nomor rekening 142 001 813 0921,” tambahnya.

Menurut Ricky, karena industri perhotelan terus berkembang, Amithya Institute menyediakan pendidikan perhotelan terbaik untuk memastikan talenta muda perhotelan siap untuk membuat peran penting dalam industri perhotelan. Program Amithya Institute menyediakan kombinasi kurikulum modern dengan pengalaman perhotelan langsung yang mengembangkan dan membentuk siswa menjadi lulusan perhotelan profesional.

“Pendidikan adalah salah satu pintu gerbang menuju masa depan bagi mereka yang mempersiapkannya hari ini,” pungkasnya.(r7)

Loading...