D-ONENEWS.COM

Laksanakan Intruksi Sekjen, DPC PDIP Surabaya Akan Senam Politik Lawan FPI

Surabaya,(DOC) – Pernyataan tegas Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Hasto Kristianto soal ucapan dan tindakan Front Pembela Islam (FPI), pimpinan Habib Rizieq Sihab, langsung direspon oleh Ketua DPC PDI-P kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana.
Wisnu yang akrab dipanggil WS ini, berencana menggelar rapat internal untuk membahas intruksi Sekjen PDI-P tersebut.
“Kami akan gelar mimbar demokrasi di kantor DPC dan juga membuka dapur umum, dan dalam minggu ini kami akan segera melakukan rapat DPC terkait persiapan kegiatan itu di kantor cabang,” ujar Wakil Walikota Surabaya ini, Rabu (18/1/2017).
Namun demikian WS tetap meminta kepada seluruh kader partai PDIP di Kota Surabaya untuk tetap solid dalam satu komando.
“Kami meminta kepada seluruh kader untuk tetap dalam satu komando, jangan sampai ada yang begerak sendiri-sendiri,” tegasnya.
Instruksi DPP untuk melakukan “senam politik” juga akan dikerjakan oleh kader dan simpatisan seluruh kota Surabaya, seperti yang diamanahkan oleh Sekjen DPP PDI-P.
“Kami tidak ada kaitannya dengan keberadaan FPI di Surabaya, sesuai pesan Sekjen, kami hanya akan melakukan senam politik,” cetusnya.
Seperti pemberitaan sebelumnya, Selasa(17/1/2017), secara resmi Hasto Kristianto Sekjen DPP PDI Perjuangan secara resmi menantang kelompok FPI yang telah dianggap menebar kebencian.
Saat ini, partai penguasa tersebut, tengah mencetak satgas militant untuk  melawan FPI.(sp/r7)
 

Loading...