D-ONENEWS.COM

Lantik 36 Pejabat, Gibran: Birokrasi Tak Boleh Lelet

Solo,(DOC) – Wali Kota Gibran Rakabuming Raka melakukan mutasi dan rotasi terhadap 36 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta, Senin(2/8/2021).

Mereka dilantik di Balai Tawangarum Kompleks Balaikota yang terdiri dari pejabat administrator sebanyak 14 orang, pengawas 11 orang dan guru 11 orang.

Pada kesempatan ini, Gibran berpesan ke seluruh pejabat yang mengikuti prosesi pelantikan, untuk langsung bekerja secara maksimal.

“Semua harus langsung kerja. Kita tidak ada waktu untuk bersantai-santai. Harus gaspol,” tegas Gibran.

Ia juga meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk selalu memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat, sekaligus menyikapi segala situasi dari sisi positif

“Kita sebagai pelayan rakyat saat ini memang dalam kondisi yang sangat berat dan sulit karena adanya pandemi Covid-19. Namun itu jangan dianggap sebagai kendala, justru jadikanlah sebagai tantangan untuk bekerja lebih profesional, bertindak cepat dan efisien dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” paparnya.

“Birokrasi tidak boleh lelet, lamban, bertele-tele dan terkesan kurang sigap, karena ini menyangkut urusan nyawa dan keselamatan warga kita,” tambah Gibran di akhir sambutannya.(jj/r7)

 

Loading...

baca juga