D-ONENEWS.COM

Lewat Milenial Fest, Capres Prabowo Subianto Gandeng Kaula Muda di Pesta Demokrasi

Surabaya, (DOC) – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mulai bergerak, dengan menggandeng anak-anak muda di Surabaya, melalui ajang Millenial Fest 08 yang berlangsung di parking area Grand City Mall Surabaya.

Ajang tersebut kolaborasi Relawan Tunas Muda Milenial bersama JAXER Indonesia dengan menghadirkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), serta unjuk kreativitas anak muda melalui Band hingga Dance Competition.

“Pak Prabowo Subianto belum menjadi Presiden RI saja sudah sangat memperhatikan para milenial, bagaimana nanti jika sudah jadi, pastinya akan lebih besar lagi perhatiannya. Mari kita dukung sama-sama,” ujar Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule, Jumat 29 September 2023.

Melalui Millenial Fest 08 ini sekaligus sebagai gerak nyata Prabowo Subianto terhadap KTT ASEAN yang berlangsung beberapa waktu lalu di Jakarta, sehingga para anak muda di bawah naungan relawan Tunas Muda Millenial ini menyambut hal tersebut ke dalam sebuah kerja sama nyata.

“Dengan kolaborasi antara Tunas Muda Millenial dengan JAXER Indonesia melalui ajang Millenial Fest 08 ini untuk membantu sekaligus memberikan lagi pemahaman kepada para generasi milenial, bahwa teknologi itu penting, sehingga kita pun harus terus mengikuti perkembangan teknologi, terlebih saat ini sudah memasuki industri 4.0, sehingga Tunas Muda Millenial hadir di Surabaya melalui ajang Milenial Fest 08 ini sekaligus untuk membawa industri 4.0,” terang Iwan Bule.

Di penghujung, Iwan Bule menegaskan jika generasi milenial Indonesia khususnya di Surabaya harus melek dengan teknologi, terlebih lagi jelang tahun politik ini.

“Generasi milenial ini sebagai ujung tombak dalam pekerjaan, baik di bidang teknis atau di bidang pendukung yang selalu memberikan inovasi-inovasi atau ide-ide yang mampu mempermudah dan meningkatkan kinerja suatu unit kerja,” tandasnya.

Sementara itu Penasihat Tunas Muda Milenial Hashim Djojohadikusumo menilai jika ajang Millenial Fest 08 ini sangat bagus. Pasalnya, kaum milenial jumlahnya sangat besar dan bakal menjadi pemimpin masa depan.

“Milenileal Fest 08 ini sangat bagus karena sesuai dengan keinginan Prabowo Subianto dalam rangka menyiapkan anak bangsa yang cerdas dan berkualitas,” tegas Hashim Djojohadikusumo.

Ia juga mengungkapkan tentang program internet masuk desa. Seperti pesan dan keinginan Prabowo Subianto pada masyarakat, khususnya untuk perkembangan desa.

“Pak Prabowo itu punya program memberikan fasilitas internet di seluruh sekolah termasuk yang berada di desa-desa. Fasilitas ini sangat penting dalam upaya menciptakan generasi-generasi muda yang cerdas dan diharapkan menjadi pemimpin di masa depan,” katanya.

“Indonesia itu bisa bertumbuh dan Makmur sejahtera jika Generasi Z ini mendapat perhatian. Mereka harus cerdas dan kreatif karena jumlah Generasi Z itu mencapai 50 persen,” tambahnya. (ang)

Loading...

baca juga