D-ONENEWS.COM

Mengenang Masa Lalunya, Mensos Risma Berkeliling Alun-Alun Surabaya

Surabaya, (DOC) – Ingin mengenang masa lalunya, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini berkeliling Alun-alun Surabaya, dan menikmati suasana sore hari di luasnya Alun-alun.

Perempuan yang akrab disapa Risma ini tampak menikmati suasana, ditemani oleh dua cucunya, dan jajaran Kemensos RI, Risma sesekali diajak ber-swafoto pengunjung halaman, dan juga bagian dalam Alun-alun Surabaya.

Bahkan, dalam kesempatan ini, layaknya pemandu wisata, dia menjelaskan perihal bangunan dan tiap sudut area Alun-alun pada jajaran Kemensos, yang turut serta berjalan-jalan di dalam Alun-alun Surabaya.

Sayangnya, perempuan yang sempat menjadi Wali Kota Surabaya selama dua periode ini enggan berkomentar, dan hanya ingin menikmati suasana sore di Alun-alun Surabaya.

Saat masuk di bagian dalam Alun-alun, Risma juga melihat-lihat lukisan yang terpampang di hall Alun-alun Surabaya. Bahkan, dia juga sempat membeli beberapa lukisan yang terbuat dari ampas kopi.

Tak lama berselang, ia juga menunjukan skate park yang ada didalam pada jajaran Kemensos RI. Ia juga sempat melihat-lihat ke area Perpustakaan Balai Pemuda Surabaya, dan sedikit bertanya pada penjaga perpustakaan.

Hingga selesai berputar-putar, Risma akhirnya berpamitan pada para pegawai keamanan Alun-alun dan juga dua cucunya, untuk kembali bertugas lagi sebagai Menteri Sosial. (r7)

Loading...

baca juga