D-ONENEWS.COM

Panglima TNI dan Kapolri Bersama Rombongan Menteri Tinjau Kesiapan Tol Ngawi

foto : Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Kesiapan Tol Ngawi

Nganjuk,(DOC) – Menjelang mudik lebaran mendatang, Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memastikan rute mudik di Jawa Timur, khususnya di jalur tol Mantingan, Ngawi, sudah siap untuk digunakan oleh para pemudik.

Kunjungan itupun, mendapat sambutan langsung dari Gubernur Jawa Timur, Drs, H. Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin.

Disela kunjungan, Panglima TNI menghimbau agar personel keamanan yang bertugas mewaspadai beberapa titik wilayah yang disinyalir sering mengalami kemacetan.

“Personel TNI-Polri yang PAM, harus mewaspadai titik-titik lokasi itu,” kata Panglima,   saat memberikan sambutan di rest area KM 575, Ngale Paron, Kabupaten Ngawi, Minggu(10/6/2018).

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Kapolri Jenderal Tito Karnavian memastikan, bahwa sejumlah jalan tol baru kini sudah siap untuk digunakan para pemudik ke tempat tujuannya.

“Jalan tol-tol baru, baik tol yang sudah operasional dan tol fungsional, sudah bisa di lewati para pemudik,” katanya.

foto : Kunjungan Panglima TNI, Kapolri dan Sejumlah Menteri di Tol Ngawi

Pengamanan jalur mudik lebaran 2018 yang digelar oleh TNI-Polri akan dilengkapi dengan posko kesehatan, dukungan dari Menteri Kesehatan (Menkes), serta Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI (Menko PMK).

Ribuan posko kesehatan yang tersebar disepanjang  jalur mudik lebaran itu, Minggu(10/6/2018) siang tadi, juga ditinjau langsung oleh Menko PMK, Menhub Menpupera dan Menkes RI yang hadir bersama rombongan Panglima TNI dan Kapolri.(puspem/r7)

Loading...

baca juga