Pelanggan Industri PLN Distribusi Jatim Untuk Layanan Premium Bertambah

Surabaya,(DOC) – PT PLN (persero) distribusi Jawa Timur kembali melakukan kontrak kerjasama dengan PT Bambang Djaja untuk menjadi pelanggan Premium.

Penandatanganan kontrak perjanjian jual beli tenaga listrik antara PLN Distribusi Jawa Timur dengan PT Bambang Djaja, digelar diruang pertemuan PT Bambang Djaja, Kamis(16/8/2018).

PT Bambang Djaja merupakan pelanggan premium PLN yang ke-35 dari pelanggan industry lainnya di Jawa Timur.

“Kami merasa sangat beruntung, sebuah kehormatan dan kebanggan bagi kami, bertepatan dengan ulang tahun PT Bambang Djaja yang ke 35, kami menjadi pelanggan premium PLN yang 35, semoga ke depannya dapat terus terjalin kerjasama yang baik, karena PLN juga merupakan mitra kerja terbesar kami,” ucap Teddy Suwignjo, perwakilan PT Bambang Djaja dalam testimoninya.

Dengan perjanjian tersebut, PLN Distribusi Jawa Timur menjamin pasokan listrik yang handal melalui layanan premium.

“Kami berterima kasih kepada PT Bambang Djaja mejadi salah satu pelanggan setia PLN dan kini beralih ke layanan premium kami. Tentunya kami akan terus meningkatkan kehandalan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan” jelas Didik Wicaksono, Manajer Area Surabaya Selatan di dampingi Bob Saril, General Manager PLN Distribusi Jawa Timur.(hadi/r7)