D-ONENEWS.COM

Pengencangan Wajah Tanpa Operasi Ngehits di Surabaya, Bisa Dijalani Sejak Usia Dini

Surabaya,(DOC) – Beragam perawatan wajah yang bertujuan memperbaiki atau Ingin tampil lebih cantik kini sangatlah mudah. Salah satu perawatan wajah yang sedang nge hits di Surabaya adalah pengencangan kulit wajah tanpa operasi atau non invasif.

Dengan mengandalkan kecanggihan teknologi terkini perawatan kulit wajah makin mudah dan hasil nya sangat nyata dalam sekali treatment.

“Belakangan perawatan ultra face lift atau pengencangan wajah ini banyak di mintai orang,” kata Dr Johanna Nata, dokter kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic.

Menurutnya, perawatan ultra face lift menggunakan kecanggihan teknologi terbaru. Teknologi ini membantu menyamarkan bahkan menghilangkan garis dan kerutan, sehingga mendapatkan tampilan yang lebih segar.

“Menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis untuk mendorong produksi kolagen agar kulit terlihat kencang secara alami tanpa prosedur bedah,” ujarnya.

Pasien yang datang, kata Dr Johanna, biasanya mengeluhkan kulit wajah yang kendur dan tak lagi kencang.

“Nah yang datang untuk perawatan ini bisa untuk cewek maupun cowok,” tambahnya.

Sebagian ada yang ingin mempercantik diri dengan membuat pola wajah yang tirus. Setelah berkonsultasi, prosedur tindakan akan di lakukan oleh dokter untuk membuat kulit di area wajah kembali kencang seperti yang di inginkan.

“Teknologi Micro & Macro Focused Ultrasound (MMFU), yang merupakan pengembangan dari teknologi HIFU,”ujarnya.

Treatment ini sangat aman, karena tidak memasukkan alat ke dalam tubuh. Kata dr Johanna ada yang usianya masih 20 tahun, sudah menjalani perawatan ini. “Keluhannya kulit wajahnya sudah kendor,” tukasnya.

Tapi ada juga yang treatment pada usia dini, yakni sekitar 16 tahunan. Menurut dr Johanna, mungkin bisa karena faktor genetik dan lifestyle.

“Sejak usia dini sekitar 16 tahun sudah ada yang datang untuk perawatan,  mungkin faktor genetik. Selain itu lifestyle makanan dan merokok serta terpapar sinar matahari yang berlebih juga bisa memicu penyakit ini,” jelasnya lebih lanjut.

Cara kerja alat yang mirip laser ini akan diarahkan ke area wajah yang akan diperbaiki. “Rasanya clekit-clekit seperti di ceples begitu,” katanya.

Ultra Face Lift bukan hanya bisa di pakai pada area wajah, tapi juga dapat mengencangkan area lainnya, seperti leher, bawah dagu serta alis.(ang/r7)

Loading...