D-ONENEWS.COM

Persebaya Latihan Perdana di Stadion Tambaksari, Pemain Belum Semua Datang

Surabaya,(DOC) – Latihan perdana Tim Persebaya Surabaya akhirnya bisa memakai Stadion Gelora 10 Nopember. Mereka memanfaatkan latihan hari ini dengan latihan-latihan ringan saja.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menjelaskan, untuk yang berlatih hanya beberapa pemain inti, di tambah lagi para pemain muda dari tim internal Bajol Ijo.

“Latihan sangat ringan, juga ada beberapa pemain dari internal yang ikut berlatih, tetapi mulai besok Senin kami latihan fix, mulai besok . Ini memang sampai hari Sabtu pagi memang saya tahan untuk semua, baru hari Senin saya baru mulai fokus latihan dengan tim,” ujar Aji Santoso, Rabu (10/5/2023).

Seperti yang di jelaskan sebelumnya, hanya ada beberapa pemain inti. Tak hanya pemain inti, latihan perdana ini juga di ikuti hanya beberapa pemain baru Persebaya.

“Belum, si Anis hari ini dateng, terus Brown izin, dia melakukan General Check Up di Jakarta. Satu lagi Riswan kondisinya sakit sudah izin. Si Hidayat lamaran, ada empat pemain yang belum hadir di latihan perdana. Tapi mereka sudah izin sama saya semua. Gak ada masalah,” jelas pelatih yang pernah menjadi pemain andalan Bajol Ijo era 90an.

Tak hanya itu, tampak beberapa wajah baru di latihan Persebaya kali ini, dan menurut Aji, bahwa mereka pemain trial. Jika cocok kemungkinan besar akan memperkuat Bajol Ijo di Liga 1 musim ini.

“Itu pasti, pasti itu trial, makanya nanti sampai hari Sabtu pagi lah. Pemain asing kayaknya pak manajer yang tahu. Tapi semua sudah fix, semua sudah oke. Tinggal kedatangannya mereka, dan saya nanti akan melakukan pemusatan latihan setelah semua pemain hadir. Kalau belum hadir belum ada pemusatan latihan. Jadi mungkin TC biasanya di minggu-minggu kedua, mungkin awal-awal Juni baru kita baru melakukan pemusatan latihan, menunggu semua pemain hadir,” terangnya.

Perihal perekrutan, Persebaya masih bungkam, hanya saja Aji memberikan bocoran, jika Persebaya sudah 90 persen perekrutan pemain dilakukan Bajol Ijo.

“Kayaknya sudah 90 persen sudah selesai, mungkin paling 1-2 pemain lagi, tapi secara keseluruhan sudah oke, sudah tidak ada masalah, pemain-pemain baru juga sudah di rilis, sudah oke semua, kalaupun kurang mungkin 1-2 saja,” tandasnya.

Senada dengan Aji, Manajer Tim Persebaya, Yahya Alkatiri juga bungkam perihal siapa-siapa saja yang direkrut Persebaya Surabaya. “Tunggu rilis aja,” tutup Yahya.(ang)

Loading...

baca juga