D-ONENEWS.COM

Personel Intelijen Korem 083/Baladhika Jaya, Peroleh Sosiliasi dari Tim Pusintelad

Malang,(DOC) – Intelijen TNI-AD terus berupaya untuk meningkatkan kemampuan seluruh personelnya dalam menghadapi perkembangan era globalisasi seperti yang terjadi saat ini.

Bahkan, para personel intelijen TNI-AD juga di dukung melalui beberapa perlengkapan, terutama di bidang tehnologi.

Hal itu, dikatakan oleh Kolonel Kav Budi Awaludin melalui kunjungan yang dilakukannya di Makorem 083/Baladhika Jaya, Jalan Letjend Sutoyo, Kota Malang, Kamis(18/10/2018).

“Sosialisasi ini kita lakukan dalam rangka pengoptimalan kinerja dan tepat guna,” tandas ketua tim kunjungan Pusintelad ini.

Selain alat perlengkapan, kata Kolonel Budi, pihak Pusintelad juga bakal mengasah kemampuan SDM para personel intelijen untuk lebih berpikir kritis dan mampu meningkatkan kemampuan intelijen yang dimiliki oleh masing-masing personel intelijen. “Itu sudah menjadi tugas pokok personel intelijen,” kata Kolonel Budi.

Sementara itu, Kasi Intel Korem 083/Baladhika Jaya, Letkol Arm Muslih menambahkan, sosialisasi yang dilakukan oleh pihak Pusintelad saat ini, dinilai sangat penting untuk dipahami.

Dirinya mengungkapkan, sosialisasi tersebut, rencananya bakal berlangsung selama 3 hari. “Saya berharap, sosialisasi yang dilakukan oleh pihak Pusintelad ini, bisa dipahami oleh para personel intelijen Korem,” pintanya.(dre/r7)

Loading...