Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD Juga Dibuka Untuk Surabaya

Surabaya,(DOC) – Layanan on-demand berbasis aplikasi atau GO-JEK meluncurkan program Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD yang dibuka hanya sebulan mulai 5 November lalu sampai 5 Desember 2018 mendatang.

Para pengguna aplikasi tersebut, selama sebulan ini bisa memesan makanan dan minuman murah lewat GO-FOOD melalui aplikasi GO-JEK hingga memenangkan hadiah utama berupa sebuah mobil.

Terdapat ribuan merchant kuliner nikmat yang ditawarkan ke pelanggan dalam Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD yang diselenggarakan serentak di 15 kota se-Indonesia, termasuk kota Surabaya.

Menurut Kristy Nelwan, VIP Corporate Communications GO-JEK, total merchant GO-FOOD yang tersebar diseluruh kota di Indonesia, sebanyak 300 ribu merchant.

Untuk itu GO-JEK tak akan pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat, termasuk aplikasi pesan antar makanan dan minuman.

“Layanan GO-FOOD menghubungkan puluhan juta pengguna se-Indonesia, hal ini menjadikan layanan tersebut sebagai platform kuliner terlengkap dengan inovasi teknologi termutakhiran dan analisa big data yang terpercaya, sehingga GO-FOOD menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kepada penggunanya dalam memilih kuliner favorit dan seleranya,” ungkap Kristy, saat me-launching program Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD di Grand City Mall Surabaya, Senin(12/11/2018) pagi.

Diaplikasi GO-FOOD yang telah diperbarui, lanjut Kristy, para pengguna bisa langsung dapat menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi, yakni best seller atau makanan terlaris dan bisa dipesan selama 24 jam, Most Loved atau makanan dan minuman rekomendasi yang wajib dicoba pasti suka, dan Your Foodprints atau makanan dan minuman yang sering dipesan.

“Solusi teknologi yang ditawarkan melalui program GO-FOOD ini diharapakan memotivasi industry kuliner untuk berkontribusi pada perekonomian nasional, apalagi 80 persen merchant GO-FOOD para pelaku UKM,” tambahnya.

Sementara mengenai Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD, Kristy menjelaskan, dengan menggandeng ribuan merchant dalam program ini, kami ingin membantu merchant untuk menjangkau lebih banyak pasar, melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama sebulan penuh.

“Berbeda dengan promo – promo yang pernah kami luncurkan sebelumnya, kali ini akan ada deretan hadiah special yang diberikan kepada para pelanggan GO-FOOD. Hadiahnya utamanya berupa sebuah mobil Toyota C-HR yang diundi pada akhir periode program,” katanya.

Untuk meraih hadiah ini, lanjut dia, para pelanggan cukup melakukan pembelian melalui GO-FOOD pada aplikasi GO-JEK.

Nomer pesanan dari transaksi GO-FOOD akan menjadi bukti keikut sertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GO-JEK mengenai keikutsertaannya.

“Pengundian hadiah undian dapat disaksikan live setiap hari jumat pukul 21.00 Wib, disebuah program televise nasional. Sedangkan hadiah utama akan diundi setelah periode promo yakni 7 Desember mendatang,” pungkas Kristy.(waty/r7)