D-ONENEWS.COM

Pimpinan BRI Lumajang Sebut Uang yang Dirampok dari Cabang Bank Kunir Mencapai Rp 240 Juta

Lumajang, (DOC) – Kasus perampokan terjadi di Bank BRI Unit Kunir, Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jumat (20/1/2023) kemarin.

Pasca kejadian itu, Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Lumajang, Hendra Affandi Rambe menyebutkan bahwa jumlah uang yang digondol perampok di Kantor Unit Kunir berjumlah Rp 240 juta.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, namun pelaku berhasil membawa uang sebesar Rp.240 juta,” Hendra Affandi Rambe pimpinan Bank BRI Cabang Lumajang.

Saat kejadian itu, Ia menyebutkan, pelaku ada dua orang, lalu mengancam teller dengan senjata tajam kepada petugas teller dengan mengambil uang secara paksa.

“Aksi perampokan beruntung tidak ada korban jiwa,” terang Hendra.

Atas kejadian itu, pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan pihak asuransi bank.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP serta pengejaran kepada pelaku,” tambahnya.

Dalam menjalankan operasional bisnisnya, BRI berkomitmen untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi di Kantor/Unit Kerja BRI.

“BRI berkomitmen untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi di kantor atau unit kerja BRI,” pungkas Hendra.

Diberitakan sebelumnya, Aksi perampokan terjadi di Bank BRI Unit Kunir, Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jumat (20/1/2023) siang.

Kejadian tersebut terjadi saat karyawan BRi laki-laki sedang melaksanakan sholat Jumat.

Saat beraksi, perampok itu menodongkan senjata tajam kepada petugas teller dan memaksanya memasukan uang ke dalam kantong warna hitam. (Imam)

Loading...