D-ONENEWS.COM

Polda Jatim Perketat Keamanan Diseluruh Jajarannya Pasca Peristiwa Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

Surabaya,(DOC) – Aksi bom bunuh diri yang tela terjadi di Mapolrestabes Medan Sumatera Utara, Rabu(13/11/2019) pagi, membuat Polda Jatim dan jajarannya memperketat penjagaan, sekaligus meningkatkan keamanan.

 

Dilingkungan Mapolda Jatim, sejumlah petugas bersenjata lengkap memeriksa setiap kendaraan yang masuk dengan membuka penutup wajah, jaket, melepas helm, membuka kaca jendela mobil sampai mengecek bagasi. Bahkan tak tanggung-tanggung seluruh driver online dilarang masuk pelataran Mapolda Jatim.

 

“Driver online untuk layanan  roda dua dan roda empat dilarang masuk, termasuk pengiriman barang, dokumen atau makanan,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Rabu(13/11/2019).

 

Sementara untuk masyarakat yang masuk ke halaman Polda Jatim, harus melalui penjagaan petugas di pintu Gerang.

 

“Penjagaan ini berlaku semua masyarakat dan semua jenis kendaraan, Peeningkatan keamanan ini dilakukan diseluruh jajaran kepolisian mulai dari Polsek dan Polres se Jatim,” tandasnya.

 

Seperti diketahui, pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan yang tewas ditempat, diduga menyamar sebagai driver ojek online.(hadi)

Loading...

baca juga