D-ONENEWS.COM

Ribuan Polisi di Polda Jatim Naik Pangkat Disemprot Water Canon

Surabaya,(DOC) – Di awal tahun 2020 jajaran kepolisian di Polda Jatim mendapatkan kenaikan pangkat. Kurang lebih 1.036 polisi mendapat pangkat baru dan menariknya penyematan pangkat dilakukan oleh pasangannya yaitu istri dan suaminya masing-masing.

Prosesi kenaikan pangkat tersebut, praktis membuat suasana berubah menjadi haru, karena usai menyematkan pangkat baru kepada pasangannya, mereka langsung mencium kening dan bahkan berpelukkan. Tak sedikit para pasangan polisi ini meneteskan air mata harunya.

Ribuan polisi yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut, kemudian melakukan sujud syukur bersama. Tiba-tiba mereka disemprot air dari mobil pemadam kebakaran dan water canon yang memang sengaja disiapkan sebagai kejutan. Diakhir acara ditutup dengan peseta kembang api.

kenaikan pangkat di tahun baru tersebut dismabut senang polisi dan istrinya/ karena di tahun baru ini mendapat pangkat baru dengan harapan kedepanya bisa bertugas lebih baik lagi manjadi polisi//

“Acara kenaikan pangkat kali ini terbilang super dan kedepan kita akan berusaha bekerja lebih baik lagi,” ungkap AKP Isminto KANITLANTAS Polsek Krembangan.

Keunikan prosesi acara kenaikan pangkat bagi jajaran kepolisian di Polda Jatim ini, juga membuat bahagia keluarga khusunya pasangan para petugas keamanan.

“Dengan acara ini, keluarga juga turut merasakan kebahagiaannya,” kata Intan, istri AKP Isminto.(hadi)

Loading...

baca juga