D-ONENEWS.COM

Sekkota Penuhi Panggilan Pemeriksaan Sebagai Saksi Kasus Jasmas 2016

Foto ; Sekkota Hendro Gunawan(kiri), Kadispenduk Capil Agus Imam Sonhaji, Kabag Hukum Ira Tursilowati

Surabaya,(DOC) – Sekretaris Kota (Sekkota) Surabaya, Hendro Gunawan jalani pemeriksaan sebagai saksi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya.

Petinggi ASN dilingkungan Pemkot Surabaya yang sebelumnya telah menerima surat panggilan, diperiksa oleh penyidik Pidsus Kejari Tanjung Perak terkait kasus Jasmas 2016 lalu.

Hendro tiba di kantor Kejari Tanjung Perak Surabaya sekitar pukul 12.30 Wib, Selasa(24/9/2019) siang, didampingi Kepala Dispenduk Capil, Agus Imam Sonhaji dan Kabag Hukum Ira Tursilowati.

Saat hendak memasuki ruang penyidik, Hendro Gunawan hanya menyatakan tidak ada apa-apa.

“Gak onok opo-opo kok mas” kata Hendro kepada sejumlah awak media.

Hendro Gunawan bersama Agus Imam Sonhaji dan Ira Tursilowati keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 14.15 Wib.

Dalam kesempatan itu, Hendro Gunawan tak bersedia memberikan komentar banyak.

“Komentar opo rek, onok opo? heh, yo…opo yo. Untuk melengkapi data itu, untuk enam tersangka, ya kiro-kiro ngono,” katanya sambil berjalan keluar gedung.

Namun ketika dikonfirmasi soal dugaan adanya keterlibatan dari jajaran eksekutif untuk meloloskan proposal Jasmas dengan jumlah banyak, mantan Kepala Bappeko Surabaya itu langsung menepisnya dan menjawab gak ada berulang-ulang.

“Kerjasama opo. Loh itu kan uwong-uwong itu toh. Trus, Enggak, tidak ada, gak ada, gak onok, Insyaallah gak onok,” pungkas Hendro.

Terpisah, informasi di internal Kejari Tanjung Perak, pemeriksaan pejabat dilingkungan Pemkot Surabaya terkait kasus Jasmas 2016 akan terus berlanjut, baik dari kalangan eksekutif maupun legislatif.(r7)

Loading...

baca juga