D-ONENEWS.COM

Selesaikan SIPOL KPU, Gerindra Surabaya Tancap Gas Penuhi Target Pemilu 2024

Surabaya,(DOC) – DPC Partai Gerindra Surabaya siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. Terbukti dengan selesainya pemenuhan syarat ke anggotaan Partai Politik (Parpol) di Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, BF Sutadi menjelaskan, total kartu anggota (KTA) DPC partai Gerindra Surabaya yang telah ter-uplod dalam SIPOL yakni 6.952 KTA.

Rinciannya Ranting dan PAC 5.211 KTA. Kemudian organisasi PPIR / PIRA 267 KTA, Fraksi Gerindra di DPRD Surabaya 500 KTA dan pengurus DPC sebanyak 600 KTA. DI tambah para kader muda dan relawan Gerindra Surabaya sebanyak 374 KTA.

“Tercatat berdasarkan KTP yang di setor ke tim verifikasi Gerindra Surabaya. Kemudian di upload ke SIPOL KPU pada Minggu(31/7/2022) pukul 19.58 Wib,” kata Sutadi, Senin(1/8/2022).

Mantan Assisten Sekkota Surabaya tersebut, juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support proses SIPOL Pemilu 2024.

“Terimakasih kepada seluruh Pengurus dan kader Partai yang telah menyelesaikan Syarat ke anggotaan Parpol. Terimkasih kepada Sekretaris, Bendahara, Wakil Sekretaris dan Ketua OKK. Trimakasih kepada Tim Supervisi DPC yang tergabung dalam tim Verpol, Staf Fraksi dan Tim PMII,” katanya.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Tim Verpol DPD Partai Gerindra Jatim, yang telah memberikan bimbingan dengan sabar sehingga verifikasi berjalan lancar. Terakhir kepada seluruh kader dan pengurus yang berkontribusi langsung maupun tidak langsung saya ucapkan terimakasih,” imbuhnya.

Pada Pemilu serentak yang di gelar pada 2024 mendatang, DPC Partai Gerindra Surabaya memiliki target 10 (sepuluh) kursi di Lembaga DPRD kota Surabaya.

Menurut Sutadi, target tersebut tidak berlebihan, apabila para calon legislative (Caleg) bekerja keras di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) hingga bisa memberikan kontribusi minimal 2(dua) kursi per-Dapil.

“Minimal per-Dapil dapat dua kursi, sehingga ada sepuluh keterwakilan Gerindra di DPRD Surabaya. Itu target Pileg (Pemilu Legislatif) di Surabaya,”  kata Sutadi.

“Target Nasional, DPC Gerindra tetap mencalonkan Prabowo Subianto (Ketua Umum Partai Gerindra) sebagai Presiden RI,” pungkasnya.(r7)

 

Loading...

baca juga