Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truck

Tidak ada komentar 383 views

Lumajang,(DOC)- Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Grobogan, Kedungjajang Lumajang Jawa Timur, Selasa(4/9/2018) sore.

Korban tewas diketahui bernama Fendik Harianto (26) yang merupakan warga Dusun Kebonan RT 05 RW 02 Desa/Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang.

Korban mengalami luka parah akibat terlindas truk tronton bermuatan pasir.

Menurut salah satu seorang saksi di lokasi kejadian, saat itu Fendik melaju dari arah selatan menuju arah utara dengan mengendarai sepeda motor jenis CBR warna putih, nopol N 4528 UC. 

Setiba di ujung jembatan, ia menabrak tumpukan batu hingga terjatuh. Nahas Bersamaan saat itu, sedang melaju kendaraan truk tronton muatan pasir nopol W 8050 UM.

“Pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi lalu menabrak tumpukan batu ada di badan jalan, korban terjatuh lalu terlindas truk tronton,” ujar saksi enggan menyebutkan namanya.

Dia menuturkan, tumpukan batu ini milik siapa kok berada di badan jalan, bahkan tidak ada rambu peringatan.

“Sebelum bertambah korban lain, kami minta tumpukan batu ini dipindah,” terang saksi saat itu sembari menunjuk ke arah tumpukan batu itu.

Kemudian oleh warga dan polisi, jasad korban kecelakaan langsung dievakuasi ke Rumah sakit dr Hariyoto Lumajang untuk divisum. Sedangkan sopir truk diamankan ke unit Laka Lantas Polres Lumajang, bersama truk tronton yang dikemudikan dan sepeda motor korban sebagai barang bukti.(mam/r7)