D-ONENEWS.COM

Seorang Pengunjung Galaxy Mall Terjun Bebas Dari Lantai 4 Hingga Tewas

Surabaya,(DOC) – Sejumlah pengunjung pusat perbelanjaan Galaxy Mall Surabaya, Jawa Timur, Selasa(3/12/2019) malam digegerkan dengan aksi seorang pria yang nekat terjun bebas dari lantai 4 Food Court hingga tewas. Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 22.30 Wib.
Berdasarkan hasil identifikasi dari pihak kepolisian yang melacak identitas pelaku dari STNK mobil, diketahui pria tersebut bernama Edwin Jaya Luwanto, warga Darma Husada Utara Blok AA 16 Gubeng, Surabaya. Diduga pria ini mengalami depresi berat.
Dari pengakuan dari istri korban yang sempat mendatangi lokasi kejadian, bahwa suaminya yang membuka usaha toko peralatan bayi, sudah mengalami kondisi seperti ini sejak setahun lalu dan belakangan semakin menjadi. Pada Selasa(3/12/2019) sore, menunjukkan tanda-tanda yang tidak biasa.
Istrinya membeberkan, bahwa dirinya bersama anaknya sempat diajak jalan-jalan oleh suaminya, Selasa(3/12/2019) sore. Ia dan anaknya akhirnya memutuskan tidak ikut, karena saat jalan disekitar perumahan mobil hanya dipacu dengan porsneling satu terus. Kemudian suaminya melanjutkan perjalanan.
Pria yang meninggalkan anak bayi ini, diduga mengalami depresi karena usahanya, meskipun dia tak menjelaskan secara detail permasalahannya kepada istrinya. Kata istrinya, sebelum kejadian ini, suaminya sempat bilang takut dikejar-kejar sama pegawai pajak, padahal selama ini tidak ada pegawai pajak yang mendatanginya.
Semetara itu, Kapolsek Mulyosari, Kompol Enny. P. Rustam menjelaskan, pihaknya mendapat informasi dari security Mall Galaxy bahwa ada pengunjung yang tewas akibat jatuh dari lantai 4 Galaxy Mall.
“Informasi dari pihak security, pada pukul 22.30 wib, menjelang mall tutup terdengar suara seperti benda jatuh. Setelah dicek ternyata ada seorang laki-laki, yang diduga lompat dari lantai empat,” terang Enny.
Polisi masih meminta keterangan dari pihak keluarga dan jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo, guna dilakukan otopsi.(hadi)

Loading...

baca juga